Berita kekalahan kevin membuatku sangat khawatir , aku takut kevin akan menyalahkan dirinya karena kekalahan ini . Sudah berkali-kali aku mencoba menghubunginya tapi tidak ada jawaban apapun , mungkin dia sedang ingin sendiri dulu . Lalu aku melanjutkan pekerjaanku lagi sampai managerku memanggilku ...
"Jane ada telfon nih " ...
" Siapa mbak? "...
" Nggak ada namanya , cuma emot love doang " ... Aku langsung bergegas mengambil handphone-ku dan mencari tempat yang agak sepi
" Halo " sapa suara di seberang sana yang terdengar sangat pelan
" Halo vin , kamu baik-baik aja kan di sana hiks hiks " tanyaku sambil menahan tangis karena sungguh aku khawatir dengan keadaan kevin , apalagi setelah melihat video interview itu .. ingin rasanya aku menyusul kevin ke Jepang saat itu juga.
" Cup cup cup .. aku yang kalah kok malah kamu yang nangis .. udah ya jangan nangis lagi , besok aku pulang kok sayang"
" Kamu sih ditelfon nggak diangkat hiks .. whatsapp nggak dibales ,, aku khawatir kamu kenapa-napa .. awas aja besok kalo ketemu mau peluk sepuasnya , kamu nggak boleh protes "
" Kalo gitu sering-sering ngilang aja ah biar dapet pelukan sepuasnya wkwk"
" Tau ah sebel aku sama kamu" kataku sambil memanyunkan bibirku
" Utututu kode keras ini mah pengen dicium itu bibir "
" Orang lagi kesel juga"
" Iya iya maaf nggak gitu lagi deh ,, besok jemput aku ya di bandara"
" Nggak mau , jalan kaki aja sana" sahutku yang tentu saja tidak serius , bagaimana mungkin aku mengabaikan kevin , sedangkan aku saja sangat merindukan kehadirannya.@Bandara
Aku sedang menunggu kevin di parkiran , tadinya aku akan menunggunya di dalam , tapi ternyata banyak sekali wartawan di sana. Jadi lebih baik aku menunggu di sini saja daripada menimbulkan kehebohan , tak selang berapa lama kaca mobilku diketuk oleh seseorang
" Nungguin siapa neng? "
" Nungguin temen saya nih "
" Ooo jadi selama ini cuma dianggap temen aja "
" Temen hidup maksutnya hehe" jawabku sambil cengengesan .. setelah masuk ke mobil , kevin merentangkan tangannya , aku yang mengerti maksutnya langsung saja memeluknya dengan erat dan dibalas kevin dengan menciumi pucuk kepalaku.
" Aku tau ini berat buat kamu vin , tapi ingat kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda .. udahan ya sedihnya , anggap aja kemarin itu pemanasan buat pertandingan selanjutnya"" Maafin aku ya belum bisa juara kemarin"
" Nggak ada yang perlu dimaafin , karena nggak ada yang salah , kegagalan itu wajar terjadi sama setiap manusia , juara atau nggak , kamu tetep Kevin pacar aku .. nggak akan ada yang berubah sayang"Kevin melepaskan pelukannya , lalu berkata ..
" Makasih ya udah selalu ada buat aku , love you to the moon and back "
" I love you more vin " jawabku sambil tersenyum memandang wajahnya.Setelah dari bandara kami langsung menuju ke tempat makan , karena kevin sudah membuat janji dengan teman-temannya untuk makan bersama dalam rangka merayakan kepulangan kevin dari Tokyo.
Di sini ada teman-teman jet ski kevin dan termasuk juga maria selena yang dulu dikabarkan pernah dekat dengan kevin.
" Dunia serasa milik berdua , yang lain mah ngontrak " kata aero yang sedang membuat instastory dan dibarengi suara tawa dari teman-teman kevin yang lain.
" Iri bilang bosss" sahut Kevin yang membuat tawaku meledakAero aswar
" Vin aku ke toilet dulu ya bentar "
" Mau aku anterin ? " Tawar kevin
" Yaelah bucin banget sampe ke toilet mau di anterin segala" siapa lagi kalo bukan aero.
" Udah kamu di sini aja , aku cuma bentar doang kok "15 menit kemudian ...
Aku kembali dengan membawa kue lengkap dengan lilin di atasnya dan nyanyian selamat ulang tahun.
"Happy birthday sayang , doa yang terbaik untukmu , Tuhan memberkati ... Tiup lilinnya dong "
" Makasih ya semuanya , makasih ya sayang " ucap kevin dengan tulus sambil mencium keningku.
Jane.Chris
❤️266367
Jane.Chris. Happy birthday Love🤍@Kevin SanjayaComments off ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
FanfictionSeorang model papan atas bernama Jane yang diam-diam menjalin hubungan dengan atlet bulutangkis dengan segudang prestasi Kevin Sanjaya. (cerita ini murni dari kehaluan saya sendiri dan tidak bermaksud menjelek-jelekkan pihak manapun ,, Happy Reading...