Our first kiss

2.3K 100 0
                                    

Hari ini rencananya aku akan ke pelatnas , pagi-pagi sekali aku sudah di dapur.Aku membuat sandwich untuk kevin dan anak pelatnas lainnya.Setelah urusan dapur selesai aku segera bersiap-siap.
‘’ mbak saya sudah di depan ‘’
‘’ iya pak saya turun sekarang juga ‘’ hari ini aku memilih naik taksi soalnya males nyetir sendiri.
’’ Ke pelatnas cipayung ya pak ‘’
‘’ Baik mbak’’
Setelah perjalanan selama kurang lebih 45 menit akhirnya sampai juga di pelatnas .Saat berjalan masuk ke pelatnas aku bertemu Pak Adi salah satu security di sini.
‘’ Eh mbak jane mau ketemu mas kevin ya ‘’
‘’ Iya nih pak , ada kan orangnya pak ?’’ tanyaku pada Pak Adi , karena kevin tidak tahu kalau aku mau pelatnas’
‘’ Ada kok mbak , lagi di lapangan sama yang lainnya’’
‘’ oh iya ini buat bapak ‘’ jawabku sambil menyodorkan satu kotak sandwich kepada Pak Adi.
‘’ Wah makasih lho mbak , tau aja saya belum sarapan’’
‘’ Sama-sama Pak Adi , saya ke sana dulu ya pak ‘’
Setelah berbincang dengan Pak Adi aku langsung menuju ke lapangan , kulihat kevin dan yang lainnya sedang duduk di pinggir lapangan.Belum juga sampai , gregoria sudah menyadari kedatanganku.
‘’ Kak jane ‘’ teriak grego
‘’ wah ada cewek cantik nih ‘’ itu suara fajar
‘’ Halo semua aku bawain sandwich nih mau nggak ?  ‘’
‘’ Mauuuu ….’’ Jawab mereka kompak
Akupun membagikan sandwich yang sudah kubuat.Lalu aku duduk di sebelah kevin yang sedang memakan sandwich buatanku.
‘’ Kamu kok nggak bilang mau kesini’’ Tanya  kevin.
‘’ Emang kenapa kalau aku nggak bilang dulu?’’
‘’ Tau gitu kan bisa aku jemput tadi ’’ jawab kevin sambil terus mengunyah.
‘’ Jane makasih ya ini enak banget , udah cantik pinter masak lagi … Jane buat gue aja ya vin’’ ucap fajar , aku hanya tersenyum menanggapinya.
‘’ Jangan main-main lu ya jar ‘’ balas kevin sengit
Aku dan yang lainnya hanya tertawa melihat interaksi mereke berdua.Karena matahari sudah semakin tinggi akupun berpamitan untuk pulang , kali ini aku diantar oleh kevin karena sesi latihannya sudah selesai.Selama di dalam mobil kevin terus menggenggam tanganku , saat akan kulepaskan dia menariknya lagi.
‘’ kamu kenapa sih aneh banget hari ini?’’
‘’ bentar yang aku lagi isi energy ini’’
‘’ Hahhhh? ?’’ aku hanya cengo
‘’ Lusa aku kan ke China yang ‘’ jawabnya
Beginilah susahnya pacaran sama atlet , ditinggal-tinggal mulu.Aku hanya diam dan membiarkan kevin mengenggam tanganku sampai kami tiba di apartemen.
‘’ Mau mampir dulu apa langsung balik?’’ tanyaku , padahal aku ingin dia tinggal sebentar sebenarnya.
‘’ Mampir bentar boleh kan?’’
‘’ Biasa juga lama’’ jawabku , kevin hanya cengengesan
Aku masuk kamar untuk ganti baju dan kevin sudah rebahan di sofa sambil menyalakan tv.Setelah selesai ganti baju aku menyusul duduk di sebelah kevin , tiba- tiba kevin menarikku untuk rebahan juga di sampingnya , posisi kami saling berhadapan dengan kevin yang mendekapku.
‘’ Love you ‘’ ucapnya tiba-tiba sambil menatapku
‘’ Love you more ‘’ jawabku lalu bibir kamipun bertemu saling menyalurkan rasa dan ini adalah ciuman pertama kami.

kevin_sanjaya

The best sandwich in the world💜❤️975456View all comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The best sandwich in the world💜
❤️975456
View all comments ...

Fajar.Alf    tag orangnya Jane.Chris

Anthony.  duain Jane.Chris

Gregoria    tigain Jane.Chris

Kss_fanbase.  Hari patah hati nasional

Jsffvs.   Yuk munduurrr

Marg.s   Potek hati ini

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang