APARTEMENT JENNIE
CLIK. Jennie membuka pintu apartement dengan wajah yang sendu dan air mata yang tak kunjung berhenti.
"Sebaiknya hiks aku harus mematikan handphoneku hiks. Taehyung, kau sungguh tidak mencintaiku hiks hiks"
Setelahnya jennie melangkah ke arah sofa, merebahkan tubuhnya di sofa. Apartement ini sepi karena jennie tidak pernah mau ada pembantu atau orang lain selain taehyung. Orang tua jennie, mereka telah meninggal 10 tahun yang lalu, sebab itu orang tua irene mengadopsi jennie. Karena jennie tidak memiliki kerabat siapapun di negara korea.
Orang tua jennie dan irene sudah bersahabat sejak mereka kuliah. Maka dari itu orang tua irene sangat menyayangi jennie dan sudah dianggap anak sendiri, bahkan jennie selalu terbuka kepada orang tua irene tapi satu hal yang jennie sembunyikan yaitu menjadi selingkuhan menantunya bahkan sudah memiliki anak. Orang tua irene tidak tau apa-apa tentang hubungan irene dan taehyung menantu kesayangannya. Yang mereka tau bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan terlihat harmonis di setiap berita atau majalah yang mereka lihat.
Setelah kim taehyung dan irene menikah, mereka langsung pindah ke luar negeri yaitu Amerika Serikat . Sebenarnya appa taehyung orang Amerika Serikat dan ommanya orang Korea. Maka dari itu taehyung mempunyai perusahaan di Amerika Serikat bahkan perusahaan nya mendapatkan predikat nomor 1.
Jennie mempunyai keinginan untuk bekerja di Amerika Serikat oleh karena itu orang tua irene menitipkan jennie kepada menantu kesayangannya. Omma irene sangat khawatir kepada jennie, takut masalah besar menimpa jennie. Setiap hari omma irene menelfon jennie untuk bertanya kabarnya bahkan omma irene selalu ingin menyusul jennie yang di Amerika Serikat. Tapi jennie selalu berkata bahwa taehyung selalu melindunginya.
KANTOR KIM CORP
Taehyung dan irene berjalan beriringan keluar dengan tangan kanan taehyung yang memegang bahu irene dan kedua tangan irene memegang pinggang taehyung. Jangan lupakan taehyung mencium kepala irene berkali-kali dengan pancaran penuh kasih sayang. Pegawai yang melihatnya ada yang terkagum-kagum, ada yang iri, ada yang tidak suka.
"Taehyung malam ini tidur di penthouse kan, yeonjun sangat rindu pada appanya ini? Ujar irene bahagia
"Iya irene nanti malam aku akan tidur disana tapi sebelum aku kesana. Aku akan ke apartement jennie terlebih dahulu"
"Taehyung buat apa ke apartement jennie?"
"Irene kau tak ingat pesan dari omma kau. Aku harus menjaga jennie, hanya melihat saja sayang tidak lebih"
"Oke hanya melihatnya saja ya.. Kau tau aku selalu cemburu melihat kau dengan jennie berduaan"
" Sayang aku hanya melihatnya, jadi jangan cemburu. Jennie sudah ku anggap seperti mainan ku saja tidak lebih. Ahh aku jadi tidak sabar akan melakukannya dengan kau irene"
"Ahhh benarkah, jahat sekali kim taehyung ku ini. Jangan sampai kau menyukai adik tiriku yang jelek. Itu. Dan kau harus sabar menunggu nanti malam taehyung, aku akan membuatmu ketagihan hahahaha"
"Tidak akan. Aku tidak akan menyukainya dan sekarang kau harus masuk ke dalam mobil, nanti aku akan menyusulmu" Ujar taehyung menepuk bahu irene.
Irene melepaskan pelukan pinggang lalu berjinjit untuk mencium bibir taehyung.
"Aku pulang dulu sayang" Ujar irene tersenyum sambil melangkah memasuki mobil, tidak lupa melambaikan tangan. Taehyung pun membalas lambaiannya. Setelah mobil irene tidak terlihat. Taehyung langsung masuk ke dalam mobilnya.
"Perempuan bodoh" Ujar taehyung menggerutu sambil mengelap bibirnya dengan tisu yang ada di mobil.
.......
TAEHYUNG KIM
JENNIE KIM
IRENE KIMJangan lupa komen dan vote ya temen temen...
30 komen dan 30 vote bakalan lanjut
Di follow ya guys bakalan ada spoiler lewat ig ini🥰 makasi guys
Nanti bakalan ada pemain tambahan...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Second
Romance21+ Seorang datang memasuki ruangan CEO KIM CORP BRAK. bunyi pintu dibuka dengan keras "KIM TAEHYUNG" ucap seorang wanita dengan nafas yang tidak beraturan. "Apa" jawab taehyung tanpa melihat orang tersebut dan tetap focus dengan kertas-kertasnya...