Taehyung telah sampai di apartement jennie. Taehyung langsung memasukan kartunya dan memencet kata sandinya.
Clik. (Mohon maaf sandi yang Anda masukkan salah). Taehyung mencoba sampai 3 kali tapi tetap saja kata sandi yang di masukan salah.
"Ckck jennie kau mengganti kata sandinya" Umpat taehyung sambil menendang pintu apartement. Sedangkan orang yang ada di dalam apartement tertidur pulas, karena kelelahan menangis. Taehyung langsung menelfon sekretarisnya untuk mengambilkan kartu mengakses apartement ini.
"Ada ap.. " Belum selesai sekretaris nya ngomong langsung di potong sama taehyung.
"Cepat ambilkan kartu akses apartement nomor 125 SEKARANG"
"Tapi bos ini sudah malam bos" Ucap sekretaris nya sambil menguap.
"Lalu! Kalau ini sudah malam kenapa? Sama saja dengan pagi. Kau bekerja kepadaku. Ingat tepat kesini atau gaji kau aku potong!" Jawab taehyung emosi
"Baik bos laksankan segera" Ucap Jungkook dengan melompat turun dari kasur tersayang.
Tut
Taehyung langsung mematikan telfon dan memasukan handphonenya ke dalam saku.
"DASAR TAEHYUNG KIM GILA" Teriak Jungkook didalam apartement nya sambil memakai bajunya. Gimana jungkook tidak kesal dengan tingkah taehyung yang selalu memerintah ya. Padahal mereka sudah sahabatan waktu kuliah dulu. Tapi tetap saja tingkah taehyung suka menyuruh-nyuruh orang, untung saja taehyung jadi boss kalau tidak akan ku bully.
Fire fire fire fire. Bunyi handphone taehyung.
"Sayang pulang jam berapa?" Tanya girang dari penelfon.
"Maaf sayang hari ini aku harus mengurusi sesuatu yang penting" Jawab taehyung agak males sambil memutarkan kedua matanya.
"Bukannya tadi sayang mau ke apartement jennie?"
"Hmmmm tidak jadi, banyak urusan penting yang harus di kerjakan sayang"
"Iya sudah jangan malam-malam pulangnya ya sayang?"
"Iya"
"Aku tutup dulu sayang bye muuuaccchh" Jawab Irene dengan suara menggelikannya. Kata taehyung itu menggelikan, beda lagi kalau kata kalian. Taehyung langsung mematikan telfonnya. Sambil menunggu Jungkook, taehyung menyandarkan bahunya ke pintu aprtement.
"Hyung" Panggil Jungkook sambil berlari.
"Ini kuncinya Hyung" Kunci yang di pegang Jungkook beralih ke taehyung.
"CK lama sekali, tetap gaji kau aku potong"
"Tapi Hyung kenapa?
"Kata HYUNG. Kau memanggilku dengan sebutan Hyung bukan bos"
"Tapi Hyung ini bukan waktunya kerja"
"Tapi tetap saja aku potong"
"Tak Taehyung Kim! tidak lihat pakaianku ini. Aku masuk kesini malu hanya pakai kolor dan baju kemeja putih ini. Semua karyawan disini ketawa, apa memang kau Taehyung Kim ingin membuatku malu hah?.
"Hahahaha, oke oke Jungkook. Aku tidak akan memotong gajimu oke"
"Aku mencintaimu Hyung" Ucap jungkook sambil memeluk taehyung.
"Sudah sana pergi, aku tidak butuh kau lagi Jungkook" Jawab taehyung sambil memasukan kuncinya.
Klek ( bunyi suara kunci baru saja terbuka ).
"Hyung tetap mengunjungi Jenni nona?" Tanya Jungkook sengan meraih bahu taehyung"
"Iya, aku kan selalu mengunjunginya. Kau tidak lupa kan, jennie hanya untukku"
"Tapi Hyung, Irene nona gimana?
"Akan ku buang nanti, sudahlah aku mau masuk dulu jungkook" Ucap taehyung sambil memasuki apartment dan menutup pintunya.
"Tadi Hyung bilang akan membuang Irene nona dan bilang jennie nona untuknya. Jadi, aku tidak ada harapan untuk memiliki jennie nona" Ucap Jungkook sambil berjalan
"Aaaaaaaa Taehyung Kim brengsek dia mengambil jennie nonaku huwaaaa" Teriak sambil menangis jungkook
........
Mau bilang apa sama mereka nih:Taehyung Kim
Jennie Kim
Song Jungkook
Irene Kim
Yuk bisa guys
Vote 50 komen 75Maaf ya guys, udah lama gak update soalnya lagi sibuk ... Kemaren kemaren ada waktu luang cuman nulis gitu cuman feel nya gak dapet guys..
Makasi udah baca cerita aku guys... Salam hangat dan cinta dari taennie❤️
Yang mau update double langsung bilang mau disini
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Second
Romansa21+ Seorang datang memasuki ruangan CEO KIM CORP BRAK. bunyi pintu dibuka dengan keras "KIM TAEHYUNG" ucap seorang wanita dengan nafas yang tidak beraturan. "Apa" jawab taehyung tanpa melihat orang tersebut dan tetap focus dengan kertas-kertasnya...