Happy reading!!!
[Flashback 3 tahun lalu]
Matahari terbit dari sebelah kanan, itu tandanya sudah pagi. Sekilas info saja takutnya kalian lupa matahari terbit dari mana.
Pagi ini tepat jam 06.05 gue berangkat sekolah, gue setiap mau berangkat dan pulang sekolah selalu di jemput pake mobil, mana pake supir pula. Keren kan gue? Jelas lah rindu!
Tapi gue harus bayar 3000.
Gapapa lah yang penting ada yang jemput.Setelah sampai sekolah gue langsung jalan ke kelas. Hari ini gue ulangan akhir semester dan sebentar lagi gue naik ke kelas 9 yeayy!
Cuman butuh beberapa menit dan gue sudah sampai kelas dan ternyata di kelas sudah ada sahabat gue, icha namanya."Assalamualaikum. Tumben pisan (banget) udah dateng cha, mana rajin bener nyapu" ucap gue saat masuk kelas.
"Waalaikumsallam, sekarang kan waktunya piket kelas 8 masa lupa"
Iya kita dibagi kelas, dari absen 1 sampe 10 di kelas A sisanya di kelas B dan kita juga di gabung sama kelas 9. Beruntungnya gue sekelas sama sahabat gue, gak seru coy kalo gak sekelas sama temen senasib dan gabisa ghibah juga. Astaghfirullah"Oh iya lupa"
gue simpan tas gue ke bangku dan mengambil sapu.
Gue baru keinget waktu semalem gue liat sw alias story whatsupp dia ada foto cewe cowo, gue mau tanya itu siapa karena biasanya gak gitu."Eh cha, itu kemarin urang (aku/gue) liat sw kamu siapa eta?"
"Yang mana?"
"Itu loh yang cewe cowo"
"Oh itu mah foto orang, urang main rp gitu terus fotbar"
"Hah? Rp? Apaan?" Ucap gue kebingungan
"Roleplayer, kayak game gituu nah pake chara idol kpop" jelas lah gue kagak ngarti, orang itu kpop. Ngomong ngomong gue itu bukan anak kpop dan yang gue tau cuman super junior sama twice dan itupun gak semua member gue tau.
"Seru gak? Pengen atuh main, ajarin ya?"
Icha menganggukan kepala, berarti tandanya dia itu mau ngajarin gue."Heeh, nanti urang kirim list grup nya ya"
Ting!
Suara notif hp gue pun berbunyi, saat ingin bertanya bagaimana cara masuk grup itu bell malah berbunyi.
Penasaran gak bel nya kayak gimana? Eh tapi kalo penasaran pun gak gue kasih tau sih, panjang woy. Ntar kalo bell nya berubah pake suara gue bakalan gue rekam terus kirim ke kalian ahahaha.
Gue pun keluar bersama icha, berbaris, berdoa sebelum ulangan dan ulangan pun di mulai.🍉🍉🍉
Suara bell istirahat berbunyi, soal gue udah selesai dari tadi sih bahkan udah di kumpulin ke depan. Gue pun menghampiri icha untuk mengajak dia ke kantin sambil mengobrol soal roleplayer tadi.
"Cha ini teh kumaha (ini tuh gimana) cara masuk grup nya?" Icha pun mengambil hp gue dan mengajari cara masuk grup itu
"Nah nanti maneh (kamu/lu) chat salah satu kontak yang disini, terus ketik chara maneh" gue menganggukan kepala
"Cha cha terus nanti gimana habis masuk grup itu?"
"Sebentar dulu, itu maneh mau pake chara siapa?" Tanya icha
"Siapa aja deh yang cantik, eh eh kepengen member twice si itu yang lucu mukanya tapi urang gatau siapa namanya"
"Bentar urang tunjukin dulu" icha pun menunjukan foto semua member twice lengkap
"Tah tahh si eta (itu) cha si eta" tunjuk gue
"Ohh chaeryoung eta mah, yaudah sok maneh pake pp chaeryoung terus nanti masuk grup itu"
Anw ini gue ngobrol sambil ngemil ya, di kantin gue jarang makan yang berat berat palingan jajan makanan ringan doang.
Dan tiba tiba bell pun berbunyi"Si koplok masa udah masuk aja, kan belum puas" setelah itu kami berbaris seperti tadi dan mengerjakan ulangan tak lupa berdoa sebelum bergelut ria dengan soal.
To be continued
__________________________________________
Hai hai hai!!!
Ketemu lagi kita hahah, gimana kabar kalian?
Semoga suka ya!
Komen komen juseyoo!
Vote vote juseyoo!
Ahahaha bye bye cakep!
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer Story
Novela JuvenilRoleplayer. Roleplayer itu tempat dimana gue ngerasa bahagia dan ngerasa sakit juga. Roleplayer itu tempat dimana gue ngerasa bersyukur dan ngerasa nyesel pula. Roleplayer itu tempat dimana gue bisa punya banyak teman, banyak kenalan bahkan orang ya...