1

6 0 0
                                    

Hay, kenalin nama gw zea Kathson Anderson panggil aja Zea. Gw berasal dari Bandung dan menetap di Jakarta.  
Saat ini gw bersekolah di SMA jaya indah Jakarta bersama dengan Kakak gw yg bernama Luna.

Ya, Luna dia Kakak gw yg bisa dibilang tdk ada kata penakut di kamusnya tapi kalau ngeliat kecoa yah beda cerita lagi.

Yash inilah gw Zea...













Pagi yg indah di sebuah rumah yg tidak begitu besar namun elegan yg dimana didalamnya terdapat 2 seorang anak dan 1 pasang suami istri.

Tapi...

"Woy Zea bangun! Lo mau telat lagi ha?! Nih anak perawan bener² yeh dibangunin malah gk bangun woy Zea!!" Luna yang sudah capek membangun kan adiknya dengan segala hal tapi tak kunjung bangun juga.

"Asli nih anak mau gw Siramin pakai air baru bangun? Ok siap² aja" Luna pun berjalan ke arah toilet yg ada di dalam kamar Zea, dengan gelas kecil ditangannya Luna menciptakan air ke wajah Zea.

"BANGUN!"

"Hujan banjiiirrr hujaann" kata Zea dengan nyawa yg masih belum terkumpul dan mata yg masih sedikit terpenjam.

"Bangun kebo lu gk mau sekolah apa gimana sih? Kalau lama gw tinggal yeh Lo" Luna yg sudah pusing menghadapi adiknya, pergi meninggalkan Zea yg telah duduk di samping kasur yg empuk itu.

"Hooaaamm paling juga baru jam-

"ANJIR JAM 7.30??!! GILA BISA TELAT GW!!!" Zea pun dengan tergesa-gesa ke kamar mandi untuk bersiap siap ke sekolah.

"Kak ayok buruan udh telat nih" Zea yg berlari dari arah tangga dengan sigap menarik kakaknya yg sedang asyik memakan roti.

"Gk sopan Lo org gw lagi makan juga, siapa suruh Lo lama bangun dasar kebo" kata Luna.

"Ih bodo ah ayook cepetan kak ih telat nanti" kesal Zea yg melihat kakaknya dengan santai memakai kedua sepatunya.

"Yaudh sih sabar belum pamitan juga nih anak akhlaknya hilang lama²" balas Luna yg dengan bersamaan berdiri menghadap ke orang tuanya yg memperhatikan mereka dari arah meja makan.

"Mah Luna sama Zea berangkat dulu yah daaah"

"Hati² kalian, Luna jangan ngebut yah bawa mobilnya" kata sang ibu.

"Iya mah" Zea dan Luna pun berjalan ke arah mobil yg sudah dipanaskan tadi pagi sebelum Zea bangun.

Diperjalanan...

"Kak tau gk sih gw baru aja di tembak sama cwok aaaa seneng banget" kata Zea dengan wajah yg berbinar sambil menatap handphone kesayangannya.

"Halah paling virtual lagi, apa untung nya sih Lo pacaran sama virtual virtual gitu mana cuman pakai muka org lagi apa tuh KPop KPop alay" balas Luna yg mendapatkan tatapan sinis dari Zea.

"Biarin lah suka² gw yg seneng juga gw wuu" ejek Zea.

"Nanti nangisssss yeee dasar korban virtual" ucap Luna sambil dibarengan oleh kekehannya yg sekilas melihat Zea yg cemberut tanda tidak terima.







Ciiitttt....

"Anj*Ng bab* Bangs*t si tuh orang rese amat" diperjalanan ke sekolah mobil mereka hampir saja menabrak sebuah motor kalau motor itu tidak melanggar tapi untungnya dengan sigap Luna menginjak rem mobil nya.

"Wah Gilak tuh orang kalau gk bisa naik motor gk usah banyak gegayaan njir, aelah berantakan poni gua jdinya" ngeluh Zea sambil merapikan kembali poninya yg berantakan.

VIRTUALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang