kedatangan wanita ular

10 0 0
                                    

Pada suatu hari dikediaman Alexander, nyonya mira sedang menemani kedua putrinya belajar, nana dan ara saat itu sedang berusia 8  tahun.

Tiba tiba datanglah daddy dengan wanita dan anak kecil seumuran nana dan ara di belakangnya

"Dia siapa dad" tanya mommy sambil memandangi mereka.

"Dia Maya dan salma aku menemukan nya di jalan saat mereka hendak dipukul preman, dan aku membawanya kesini karna dia tidak punya pekerjaan, jadi dia akan jadi pembantu disini mom"kata daddy

Mommy pun segera memperkenalkan diri,

" Aku mira dan mereka kedua anakku nana dan ara"sambil menunjuk nana dan ara.

"Aku Maya" Kata Maya sambil berdecak kagum dengan kemewahan rumah Alexander.

Kemudian Maya pun bergumam "jika saja aku yang menjadi nyonya disini pasti enak" Sambil menyeringai.

Nana yang bisa membaca pikiran orang tapi kedua orang tuanya tidak tau. Dia pun tersenyum sinis ke Maya. Dan dady melihat itu dan menegurnya.

"Kenapa wajahmu seperti itu na jangan begitu sama bi Maya" Kata dady dengan lembut.

Nana hanya menganggukkan kepala dan segera menarik ara ke kamarnya.

"Kenapa sih kak" Kata Ara saat sudah sampai dikamar mereka.

"Aku merasa ada yang tidak beres sama mereka ra" Kata nana.

"Aku juga merasa begitu kak, muka Maya itu kayak orang licik begitu pula dengan anaknya si salma itu" Kata Ara.

"Iya ra betul, kayaknya kita harus hati hati deh, dan menurut pengamatan ku sih mommy bakalan jadi korban" Kata nana.

"Aku juga merasakan seperti itu juga kak, dan aku juga merasa bahwa kehidupan kita disini bakalan tidak lama lagi" Kata Ara dengan mimik sedih.

"Kamu terlalu negatif thinking ra" Kata nana sambil memeluk Ara.

Dan dia pun membatin "aku juga merasakannya ra tapi aku tidak mau bilang ke kamu, dan membuatmu khawatir" Kata nana.

Sedangkan dikamar lain si Maya dan Salma sedang menyusun rencana.

"Mah bagaimana caranya kita bisa menyingkirkan tante Mira dan kedua putrinya itu ? " Tanya Salma.

"Kita akan mulai dengan mamahnya kedua anak itu dulu, karna mamahnya itu keliatannya bodoh hahahaha".kata Maya sambil tertawa.

" Caranya gimana mah" Kata Salma.

"Kita deketin dulu tuan gerry setelah merasa dia akan selalu membela kita baru deh mulai rencana. " Kata Maya

Sedangkan dikamar Mira dia begitu gelisah karna dia bermimpi saat dia tertidur sebentar tadi, bahwa dia akan dibunuh dan anak anaknya akan ditelantarkan.

"kayak nya aku harus waspada akan kedua orang asing itu" Kata Mira

Kemudian dia menyiapkan semua kartu kredit nya yang berjumlah 2 dan semuanya itu kartu black card. Dan disetiap. Kartu itu jumlahnya sekitar 15 milyar.

Jika kalian bertanya kenapa Mira mempunyai uang sekitar 30 milyar  jika digabungkan. Itu karena dia menabungkan uangnya saat menjadi ceo di London, dia mendirikan perusahaan tanpa sepengetahuan orangtua nya dan suaminya tentunya. Dia akan memberikan perusahaan itu kepada nana dan ara  .

Setelah itu dia memanggil nana yang kebetulan lewat di depan kamarnya.

"Nak kemari sebentar" Kata Mira

"Ada apa mom? " Kata nana

Mira pun menutup pintu dan tidak  lupa menguncinya.

Dia pun menarik nafas dan mengehmbuskannya secara perlahan.

"Sayang, mom ada firasat tidak enak tentang kedatangan kedua orang asing itu" Kata Mira dengan pelan.

"Aku juga merasakan nya mom, ara juga, apakah kita usir aja mereka  mom? " Kata nana dengan polos nya.

"Kita biarkan saja dulu nak dan ini,  suatu hari nanti kamu pasti memerlukan nya" Kata Mira sambil menyodorkan 2 black card dan 1 berkas perusahaan.

"Apa ini mom? " Kata nana dengan polos nya.

"Ini black card isinya masing masing 15 milyar dan surat perusahaan" Kata Mira

"Hah???  Buat apa aku mom? " Kata nana masih tidak ngerti.

"Ini buat kamu untuk menjalani kehidupan dimasa depan, karna  suatu hari nanti kamu pasti akan mengalami hal buruk, dan mom harap kamu dapat memaafkan daddy kamu" Kata Mira menjelaskan sambil meneteskan air mata.

"Daddy??? Maksudnya apa mom hiks hiks hiks" Kata nana sambil menangis.

"Jalani saja nak dan mom harap kamu bisa memaafkan daddy serta kamu tidak boleh terpisah sama adik kembar mu Ara. "Kata Mira.

" Mom  apakah aku boleh balas dendam kepada orang tersebut? "Kata nana .

" Boleh karna mereka pantas mendapat kan itu"kata Mira

"Baiklah mom, aku ke kamar dulu ya mau mandi" Kata nana sambil berlalu.

"Aku tau pasti ini ada hubungannya sama kedatangan kedua orang asing itu, " Batin nana sambil berjalan menunduk dan tidak sengaja menabrak  salma

Brak

"Heh kamu punya mata gak sih kalo jalan tu liat liat" Kata salma sambil marah marah

"Maaf" Kemudian dia melanjutkan langkahnya ke kamarnya, dan sebelum itu dia mendengar ucapan salma yang bikin darah tinggi.

"Jangan sombong dulu, kau pikir posisi putri kesayangan dirumah ini cuma kamu dan aku pastikan nanti minggu depan aku akan menempatinya" Teriak salma .

"Gotcha akhirnya tidak cape cape aku mencari dalangnya" Kata nana sambil melangkah menuju kamar mandi dan mulai membersihkan dirinya.

Maya yang mendengar teriakann salma tadi langsung menghampiri nya.

"Kamu ini jangan berbicara seperti itu karna nanti tuan gerry akan curiga dasar bodoh" Kata Maya dan langsung menyeret salma ke dapur pura pura menyiapkan makan malam.

Percakapan mereka tadi didengar juga oleh nana karna dia secepat kilat mandi dan saat hendak keluar ternyata dia mendengar kan hal itu, tidak lupa dia merekam nya diponsel  pribadinya.

Bersambung......

Jangan lupa like, dan komen yaaa

Twins Queen Dark Devil'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang