si kembar punya kakak kembar

0 0 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 22.00,Nana sedang melenggangkan kaki ke luar

"Mau kemana kamu malam malam begini nak" Ujar Fira

"Cari anak buah mah, buat bikin mafia" Kata Nana datar.

"Jangan bercanda nak" Kata Fira.

"Loh siapa bilang aku bercanda mah, udah dulu yahh eh entar kamar mamah di lantai dipindahkan jadi di lantai 3 ya dan mamah naik lift aja kalo cape naik tangga. " Kata Nana.

"Emang lantai 1 dan 2 buat apa nak" Kata Fira heran.

"Lantai 1 buat tempat pelatihan anggota ku mah, dan lantai 2 itu kamar mereka. " Kata Nana santai sambil terus berjalan ke luar.

"Jadi kamu serius mau buat maf.. " Saat Fira menengok ternyata Nana nya sudah tidak ada.

"Ishhh untung sayang" Kata Fira sambil mengelus dada dan pergi  untuk memindahkan barang barangnya dibantu oleh maid.

(Dimansion itu sudah ada maid sekitar 50 orang dan sudah terbagi menurut tugas mereka.)

Kembali ke Nana.
Nana mengendarai mobilnya dan singgah di supermarket sebentar untuk membeli minuman dan snack, saat dia hendak melanjutkan perjalanan tiba tiba dia melihat 2 orang anak kecil seuasia dengannya kayaknya kembar sih, karna Nana tidak tega melihat mereka sudah babak belur dan sudah kewalahan dia pun ikut membantu.

"2 lawan 6 itu sangat tidak seimbang. " Kata Nana.

"Hey bocah tengik ngapain kamu kesini mau bermain denganku" Kata preman 1

"Bermain?? Boleh ayok" Kata Nana.

Bugh

Bughh

Krekkk

Bugh

Nana pun  mengalahkan 5 preman itu dengan mudah.

"Kurang ajar, dasar bocah sialan! " Umpat preman 1,dan dia pun segera menyerang Nana.

Bughh

Bugh

Bugh

Kreekkk

Nana melihat sekitarnya dan dia kaget karena salah satu preman yang telah dia tumabangkan tadi mengarahkan pistol ke kedua anak tersebut.

Refleks Nana pun menendang pistol itu dan karena dia ceroboh dan tidak sempat menghindar maka ketua preman tersebut berhasil menggores wajahnya.

Sreetttt

"Akkhhhh sial" Kata Nana

Kemudian dia pun mengambil pistol yang telah dia tendang tadi.

"Mati saja kalian brengsekk!!" Kata Nana

Dorr

Dorr

Dorr

Dorrr

Dorr

Dorrr

Nana pun dengan brutal menembak mereka sampai mereka mati mengenaskan.

Kemudian Nana pun berbalik dan menatap kedua anak itu dengan datar.

"Kalian tidak apa apa" Kata Nana datar.

"Yaa kami tidak apa apa, tapi kamu terluka nona kecil. " Kata salah satu anak itu.

"Gue tidak apa-apa ,kalian tinggal dimana biar gue antar. " Kata Nana.

"Kayaknya kita seusia deh" Ujar anak yang satunya.

Twins Queen Dark Devil'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang