Happy Reading
~~~
Sangngern Corp. Perusahaan terbesar, tertinggi,dan terkenal dikota besar Bangkok, perusahaan yang sudah lama diwariskan secara turun temurun oleh keluarga bermarga Sangngern, awalnya perusahaan ini hanyalah perusahaan kecil yang tidak banyak diketahui orang, perusahaan itupun hanya memproduksi lebih sedikit penghasilan, dan tidak banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan lain, dikarenakan banyak yang tidak ingin melakukan kerjasama.
Tetapi setelah perusahaan itu dipegang oleh seorang pria bernama Joss Way-ar yang merupakan salah satu anak keluarga Sangngern, perusahaan itu meningkat sangat drastis, bahkan sekarang banyak perusahaan yang meminta kerjasama dengan perusahaan itu, tidak hanya itu perusahaan itu mulai membuat banyak produksi didunia hiburan,pariwisata,kuliner dan lainnya.
Dan yaahh... Pasti kalian mengerti bukan sekaya apa pria dengan nama Joss Way-ar itu, bahkan banyak juga cabang lainnya yang dia dirikan diberbagai negara dan kota.
Okeh Kita beralih dengan kehidupan Joss Way-ar, menjadi terkenal dan kaya adalah sungguh hal yang melelahkan bagi seorang Joss Way-ar, karena semakin kau terkenal dan kaya, semakin sedikit pula kau mempunyai waktu luang, bayangkan seorang Joss Way-ar sesibuk apa tiap harinya, tiap harinya hanyalah bergelud dengan kertas dan dokumennya, susah sekali untuk memiliki waktu untuk melakukan hal lain, bahkan tiap harinya lebih sering menghabiskan waktunya dikantor dibandingkan rumahnya, bahkan terkadang ia tidur dikantor karena sudah sangat lelah hanya untuk pulang kerumahnya.
Waktunya yang selalu dipenuhi dengan melakukan pekerjaannya membuat Joss susah sekali memiliki waktu luang, liburan hanya satu tahun sekalipun itu sudah sangat bersyukur baginya dan itupun biasanya dirinya luangkan hanya untuk tidur panjang, jika menurut kalian orang kaya selalu berkeinginan untuk berlibur keliling dunia itu salah besar karena buktinya saja Joss lebih memilih untuk tidur dihari liburnya dibandingkan bepergian.
Jangan tanyakan soal kehidupan cintanya, tidak ada yang menarik, aneh bukan? Seorang Joss Way-ar yang terkenal akan kekayaan dan kesuksesannya ditambah memiliki wajah yang tampan tidak pernah menjalin hubungan dengan siapapun, atau lebih tepatnya dirinya yang tidak tertarik dengan hubungan semacam itu, dirinya bisa saja berganti-ganti kekasih setiap harinya toh banyak yang menginginkannya, tetapi dirinya tidak memiliki waktu luang untuk melakukan hal itu, dirinya tahu jika memiliki kekasih akan serumit apa, dirinya tidak mau mengambil resiko jadillah dirinya berpikir lebih baik tidak mengikat suatu hubungan istimewa dengan orang lain.
Tetapi tidak pernah mempunyai kekasih, bukan berarti Joss tidak mengenal Sex ia cukup tahu kegiatan yang membuat semua orang menjadi gila itu, dia juga pernah sesekali melakukannya dengan orang lain ketika dirinya kepengen, jangan salah paham dirinya hanya melakukan one night stand setelah itu dirinya akan meninggalkan orang itu.
Satu hal yang harus kalian ketahui bahwa Joss itu gay, yeah sebenarnya tidak banyak yang mengetahuinya atau lebih tepatnya hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahuinya, orangtua, kerabat dan teman dekatnya. Mungkin suatu hari dimana dirinya menemukan cinta sejatinya itu akan menjadi hari patah hati bagi semua orang sekaligus kecewa karena orang yang terkenal dan sangat disukai banyak orang ternyata memilih orang yang tidak sesuai ekspektasi mereka.
Sebenarnya Joss tidak tahu akan seperti apa pasangannya dimasa depan, bisa saja itu perempuan, dirinya belum mencap dirinya sebagai penyuka sesama jenis sepenuhnya alasan bahwa dirinya yakin akan mendapatkan pasangan lelaki adalah karena dirinya selama ini menuntaskan hasrat dirinya kepada seorang lelaki, karena menurutnya jika dirinya melakukan itu dengan wanita resiko untuk kehilangan imagenya jauh lebih tinggi, bisa saja wanita itu hamil karenanya atau berpura-pura hamil agar dapat bersama dengan dirinya, sungguh licik, jadillah sampai saat ini dirinya belum pernah berhubungan dengan wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seme Or Uke?
Fanficdalam dunia gay, seme alies top menyukai uke alies bot sudah biasa dikalangan mereka, ataupun sebaliknya. namun bagaimana jadinya jika seorang lelaki bernama Joss Way-ar yang memiliki posisi atas (top) menyukai seorang lelaki yang sudah sangat sanga...