Saat ini sudah memasuki tahun ke 5 Jeong Yunho belum menemuinya, bahkan mengirimi pesan pun tidak. Seonghwa sudah ingin menyerah, banyak yang mendekatinya tapi Seonghwa bimbang hatinya masih di bawa oleh Jeong Yunho seorang.
Sore ini, Seonghwa baru pulang dari tempat kerja. Ya dia sudah bekerja karena ini sudah lewat 5 tahun lamanya dia ditinggalkan sang pujaan hati tanpa status apapun.
Dia berjalan di sekitaran taman untuk menenangkan pikirannya dan mencoba mempertimbangkan harus berhenti menunggu Yunho atau bertahan tidak tahu sampai kapan.
Keadaan langit sudah semakin gelap, sang malam sudah menunjukkan keberadaannya. Tetapi Park Seonghwa masih disini, di taman tempat dia dan Yunho berbagi kenangan.
Sambil melamun Seonghwa tidak menyadari ada seseorang yang mendekatinya dan menepuk pundaknya.
"AAAAAA" Seonghwa terkejut dan menengok ke belakang.
"HAHAHAHA muka mu lucu sekali kalo lagi kaget" ujar orang itu
"LEE MINHO KAMU MAU DI TAMPAR ATAU GIMANA!?!?!?" teriak Seonghwa kesal dan penuh amarah
"Maaf maaf hahahaha, habisnya kamu lagi ngapain sih disini melamun aja. Kesurupan nanti" ujar Minho sembari mengejeknya lagi
"Kamu tuh bisa ga sih gausah ganggu? Aku bilangin Han kamu awas aja"
"Dih ngaduan kamu mah" ucap Minho sambil menekuk wajahnya
"Eh ayo pulang hwa kamu di cariin bundamu loh, aku disuruh nyari kamu. Untung di temenin Han"
"Nanti aja aku masih mau disini" ujar Seonghwa sambil memandang langit yang sudah gelap itu.
"Kamu besok ga kerja emang?" Tanya Minho
"Nggak, aku libur udah sana hush hush. Bilang sama bunda aku di taman deket rumah" jawab Seonghwa sambil menyuruh Minho pergi.
"Dih yaudah hati hati ada hantu~~~" ujar Minho sambil menakut nakuti Seonghwa
"Aku gak takut" ucap Seonghwa tidak peduli.
•••••••••••••••
Setelah kepergian Minho, Seonghwa tetap di taman ini. Memandangi langit dan sekitar, taman ini sudah benar-benar sepi.
Dengan keberanian yang tinggi Seonghwa tetap di taman ini dan tidak memerdulikan sekitarnya, sampai dia merasa takut akan perkataan Minho tadi.
Dia mulai melihat-lihat sekitar dan mulai was-was, dia sangat takut sekarang bukan takut hantu. Dia takut jika ada orang jahat.
Tap
Tap
Tap
'Hah suara langkah kaki siapa itu?? Aduh aku ga berani lihat kebelakang'
'Tuhan lindungi aku' ucap Seonghwa di dalam hati sambil memejamkan matanya.
"Ini sudah hampir malam, kenapa kamu belum pulang?"
'Aduhh hantu bisa bicara ya?'
'Minho datang ku mohon, aduh takutt'
Seonghwa benar benar takut sekarang, dia merasa yang berbicara barusan adalah hantu.
"Hei Park Seonghwa, aku bukan hantu lihat dibelakang mu" ucap orang itu lagi
Seonghwa mengumpulkan semua keberaniannya, dan perlahan menengok ke belakang.
Saat dia menengok kebelakang, Seonghwa benar benar terkejut bukan main.
"Maaf membuatmu terlalu lama menunggu, aku datang. Apakah kamu masih mencintaiku?" Tanya orang itu sambil tersenyum dan memegang se bucket bunga mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
°°My eyes on you°° (Yunhwa)
Cerita PendekBxB Yunhwa Short story ini cerita tidak jelas banget