Chapter 7

4.3K 185 10
                                    

"ih! lo pikir lo siapa sampe gua mau dicium lo? hah?" Tanya Prilly ketus.

"gua Gregorius Aliando Chandra." Jawab Ali tersenyum polos.

"Gua ga nanya nama lo ya! Pergi sana!" Seru Prilly.

"Kalau gua gamau pergi lo mau apa?" Tanya Ali tersenyum licik.

"Kalau lo gamau pergi, ya gua yang pergi lah.. dasar bodoh." Jawab Prilly bergegas pergi.

"Baru pertama gua di tolak, dan ditatangin.. kita liat aja nanti." Kata Ali bergegas pergi.

*****

"Sumpah ya Mil!! gue benci banget sama anak baru tadi pengen gua lindes." kata Prilly.

"lo aja sama dia gedean dia gimana cara lo bisa lindes?" tanya Mila.

"ya pake mobil lah, dia tuh belagu banget pengen banget di tonjok." Jawab Prilly.

"Hati hati lo suka sama dia." kata Mila.

"Engga bakalan.. cinta gua cuma buat Reno, Mil.." Jawab Prilly.

"Kalau begitu, kalau gimana kita taruhan, lo deketin dia selama sebulan." Kata Mila.

"Kalau lo suka sama dia berati lo kalah tapi kalau engga lo berati bener lo cinta mati sama Reno."

"jahat lah mil.." Kata Prilly.

"Kan deketin bukan mainin , atau jangan jangan lo emang udah ada perasaan ya, Pril?" Tanya Mila.

"Oke gua buktiin, Deal." Kata Prilly tersenyum.

"Yaudah besok akan jadi permulaan hari pertama ya bos." Kata Mila.

Haii aku balikkkk:3 ada yang kangen engga? maaf ya kalau masih typo bertebaran lagi coba edit bos..

MY FIRST KISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang