"lo masih galau, pril?" Tanya Mila yang diangguki Prilly.
"Udah 1 bulan dia pergi, lo ga mungkin terus terusan kayak gini Pril. Reno pasti gamau." Kata Mila.
"Trus gua harus gimana? cari cowok baru? ga mungkin kan?" Tanya Prilly menatap Mila.
"Engga harus cari pengganti Reno, Prilly sayang tapi berusaha ngejalanin hidup lo seperti biasa." Jawab Mila.
"Susah Mil.. setiap gua ke sekolah atau kemana pasti kebayang muka dia nyamperin.." Kata Prilly menahan tangis.
"iya emang susah , Pril... tapi lo tetep harus bisa ngejalaninnya.. karena masa depan kita masih panjang." Kata Mila tersenyum
"iya deh gua coba." Jawab Prilly.
"Yaudah besok sekolah ya." Kata Mila.
"hmm.." kata Prilly.
******
"Udah siap?" Tanya Mila.
"Siap dong bos!" Jawab Prilly.
"Nah gitu, yaudah ayo berangkat." kata Mila.
"Ren,paling engga Prilly udah mau sekolah." Batin Mila , sambil tersenyum lirih.
"Selamat Pagi semuanya, eh Prilly kamu sudah masuk?" Tanya Ibu Retta.
"iya bu." Jawab Prilly.
"Kalau begitu, kamu coba kerjakan soal di papan." Kata Bu Retta yang diangguki Prilly.
Tok tok tok.
"Selamat Pagi , Bu Retta dan semuanya." Kata Pak Elang.
"Pagi pak Elang, ada apa ya?" Tanya Ibu Retta mengerutkan keningnya.
"Saya ingin mengatarkan meja, soalnya kata Ibu Andin kekurangan satu." kata Pak Elang.
"hah? kita ga kekurangan kok." Kata Ela.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, emangnya bu Andin belum bilang ya?"
"Oh gitu ya, kalau gitu taro di sebelah Prilly aja kan dia duduk sendiri." kata Nita.
"ah? kenapa harus saya pak? disebelah Miko kan kosong." Jawab Prilly.
"Gapapa Pril, di tempat kamu taruh meja." kata Pak Elang.
"Uh.." gumam Prilly.
tok tok tok.
"nah itu anak barunya, oke silahkan kamu perkenalkan diri ya keteman baru kamu."
"Iya pak." Jawab Laki laki tersebut.
SIAPA LAKI2 TERSEBUT?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST KISS
Fiksi PenggemarSEDANG DI EDIT MOHON SABAR NEXT PART YA. KECUP sayang disi