"Sesuai dengan deskripsi cerita, Izuku punya gangguan jiwa sejak lahir, dan Katsuki terlalu obsesif kepada Izuku. Jadi jangan heran ya kalau percakapan atau interaksi Izuku dengan orang lain itu ga nyambung dan perilaku Katsuki dengan Izuku yang aneh/ga seperti anime canon. Juga kemungkinan berunsur R18.
Dan cerita ini hanyalah fiksi semata alias tidak nyata, mohon untuk pengertian dan membaca cerita ini dengan bijak.
Sampai di sini saja, terima kasih buat kalian yang sudah mampir dan sampai jumpa lagi di chapter selanjutnya👋'
Bakugou Katsuki, lahir di keluarga yang kaya, memiliki quirk yang kuat, berwajah tampan. Pokoknya dia memiliki semua yang dia punya.
Apapun yang dia perbuat tidak akan dihalangi, bahkan jika dia berbuat sesuatu yang salah akan dimaafkan dengan mudah. Itu karena status keluarga dan quirknya.Hingga ketika Katsuki bertemu dengan anak seumurannya, yang kabur setelah mencuri dompet seorang lansia. Dia mengejarnya sampai kedua bocah itu berhenti di bawah jembatan.
"Apa yang kau lakukan!?" teriak bocah itu sambil... Tersenyum?
Katsuki yang bingung dengan tingkahnya menjawab kalau dirinya hanya mengikuti bocah itu. Bocah berambut pirang semangkin bingung dengan reaksi dia yang tiba-tiba berbicara sendiri dan membuat gerakan aneh pada anggota tubuh.
"Ayo kita main, Kacchan!" seru anak berusia lima tahun yang menggandeng tangan sambil memutarkan mereka berdua.
Bocah itu menyebut dirinya sebagai Izuku lalu bersenandung. Katsuki agak jengkel dengan prilaku aneh Izuku, tapi mulai tertarik dengannya.
Sampai beberapa lama katsuki mulai menumbuhkan rasa sukanya kepada bocah gila itu.
"Apa aku juga sama gilanya dengan dia?"
Sekarang usia mereka mencapai empat belas tahun, yang dimana ini sudah dua tahun mereka pacaran.Jika kalian bertanya-tanya bagaimana bisaa mereka berpacaran, Katsuki-lah yang duluan meresmikan hubungan mereka, walaupun secara sepihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy
FanfictionLemah, tidak berguna, Quirkless, dan... Gila. Kata-kata itulah yang sering diucapkan banyak orang kepada anak bernama Midoriya Izuku, yang memiliki gangguannya jiwa sejak lahir. Orang-orang yang tahu kenyataan itu memandang Izuku dengan pandangan...