[TW⚠️ mengandung unsur yang tidak nyaman bagi pembaca. Seperti KDRT, pelecehan, dll. Harap pembaca bijak dalam menilai. ]
"AKU BENCI KAMU!"
Lalu Izuku pergi melewatinya, terdengar suara hentakan kaki yang keras. Dia membuka pintu dan lalu lari keluar sana.
Katsuki masih tidak percaya, Izuku lari dari rumah.
Dia lalu keluar untuk mengejarnya. Namun sayang dia sudah menghilang dari situ. Menyisakan Katsuki sendiri pada hari senja...
Suatu hari, hiduplah sepasang pasutri. Mereka datang dari desa terjauh hanya untuk tinggal disebuah apartemen kota. Berharap kehidupan mereka akan bahagia disana.
Lalu setelah berbulan-bulan mereka dikaruniai buah hati. Pasangan itu sangat bahagia karena dalam hitungan bulan mereka akan menjadi keluarga yang lengkap.
Sembilan bulan telah berlalu, dan lahirlah seorang anak laki-laki yang imut. Mata mereka bersinar cerah, sangat bahagia dengan kedatangan si buah hati. Mereka berharap suatu hari nanti, ketika anak mereka besar, harus membanggakan orang tuanya. Untuk menjadi pengusaha yang kaya.
Apapun untuk menghasilkan banyak uang.Mereka memberinya nama : Midoriya Izuku...
Hingga Kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Karena setelah melahirkan, dokter menemukan keanehan pada otaknya, yang dimana itu mempengaruhi pikirkannya sehingga tidak dapat merespon pergerakan tubuh atau berbicara dengan benar.
Pasangan suami istri itu memandang bayi mereka dengan emosi tertentu. Pikiran negatif pula membanjiri otak mereka...
Bola cahaya menunjukkan kepalanya dari sisi timur. Mulai menerangi apapun disisinya. Disebuah pantai yang panjang dengan tumpukan rongsokan bekas, ada seorang remaja duduk dengan posisi kedua tangan memeluk kaki yang terlipat.
Dia, Izuku, tidak tidur sama sekali. Semenjak kabur dari rumah. Matanya sudah bengkak, menyisakan bekas tangisan.
Isi kepalanya terus berteriak marah dengan yang dia alami selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy
FanfictionLemah, tidak berguna, Quirkless, dan... Gila. Kata-kata itulah yang sering diucapkan banyak orang kepada anak bernama Midoriya Izuku, yang memiliki gangguannya jiwa sejak lahir. Orang-orang yang tahu kenyataan itu memandang Izuku dengan pandangan...