1

36 1 0
                                    

PAGI HARI PUKUL 05.30

"lala! Bangun dodol! Gamau sekolah Lo! Hari pertama mos juga" teriak seseorang dibalik pintu kamar lala.
pintu kamar bukan pintu hati doi Gapunya kunci nya kan lo..

"zidan! Jangan teriak teriak masih pagi"

"lah mama juga teriak" sarkas zidan.

"Woi la buka pintu nya! Bangun Lo eh biawak et dah susah bener di bangunin " zidan terus mengetuk pintu kamar lala, sedangkan yang di dalam kamar gadis mungil itu masih bergelung dibawah selimut tebal agar semakin hangat.
Mencoba menghiraukan suara dari kakak kurang belaian itu, jangan kan di Belai nyentuh nya aja pada ogah. Cih miris!

"woi bangun ga Lo! gue dobrak juga ni pintu, kagak usah gosipin gue lu disitu" teriak Zidan lagi membuat lala menghela nafas kasar.

" 15 menit lagi gue masih ngantuk lagi halangan! " teriak lala keras

Lala terus berdecak kesal.
Ya bagaimana tidak kalian tau sendiri kan cuy waktu 'halangan' adalah surga nya bagi wanita untuk bangun siang. Benar bukan?

"heh jangan ngadi ngadi Lo ye, enak bat lu tiap hari halangan gue juga mau kalo kaya gitu jadi cewe" gerutu zidan.

"sini mama potong dedek kamu" balas mama luna yang ternyata mendengar keluhan zidan.
Membuat zidan langsung menutup 'adiknya' dengan kedua tangan.
Junior its mine junior number one!

"Maap ma Gajadi, punya papa aja yang di potong" kaborrr coyyy.

Sementara lala iya mendengus kesal mendengar keributan di luar, lala langsung bangkit dari ranjang nya dan langsung menuju kamar mandi
Untuk apa? Ya untuk mandi lah masa mau berantem sama jodanteee.

Setelah selesai ia memakai seragam khas pakaian anak esemaah lala turun kebawah menuju meja makan, sudah ada zidan mama dan papa nya yang sedari tadi menunggu lala untuk sarapan.

"pagi ma pa" ucap lala

"pagi Sayang " papa rama

"pagi Princess sarapan dulu yuk" ucap mama Luna dan di anggukan oleh lala.

"cih! Berasa anak tiri njir" gerutu zidan

"sayang ini kan hari pertama kamu sekolah di sma kamu mau berangkat sama papa atau sama abang? " tanya papa rama

"sama gue aja Lo biar sekalian gue berangkat ada temen nya di mobil bosen berangkat sendiri mulu gue" balas zidan sambil mengunyah roti di tangan nya.

Lala berpikir sejenak ada baiknya juga di berangkat bersama abang zidan biar sekalian keliling di sekolah toh dia juga belum tau SMA baru nya ini.

"lala berangkat sama bang zidan aja deh pah" ucap lala dan di anggukan oleh zidan di seberang sana.

Setelah selesai makan lala dan zidan pamit untuk pergi sekolah

"ma pa lala berangkat ya" ucap lala sambil mengecup pipi mama dan papa nya.

"iya sayang hati hati ya" ucap mereka kompak

"zidan juga " teriak zidan yang sedang di dalam mobil.

" jangan ngebut ngebut bawa mobil nya"
Teriak mama Luna dari dalam mansion.

" asiap bosquee"

Mereka segera menuju sekolah setelah sampai zidan memarkirkan mobil nya dan segera turun dari mobil banyak sekali yang berisik bisik, bagaimana tidak lala sekarang sedang bersama dengan seorang most wanted di SMA Antariksa.

DaffaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang