A&C 4

418 64 35
                                    

Happy Reading!!

Play mulmed!!

Jangan lupa vote, komen dan Share ke teman-teman kalian

***

4. Angkasa High School

Bulan sudah berganti dengan silaunya sinar matahari. Hari Senin merupakan hari yang paling menyebalkan bagi semua siswa dan salah satunya adalah Cassiopeia Violetta Gerland yang biasa dipanggil Cassie. Waktu sudah menunjukkan pukul 06.30 tapi Cassie masih bergelut dengan mimpinya hingga suara alarm mengusiknya.

Kringggg

"Ish berisik bgt si, baru jam 06.30 juga" ucap Cassie yang belum sepenuhnya sadar.

"1"

"2"

"3"

"HUWAAAA MOMMY CASSIE TELATTT, MOMMY KOK GAK BANGUNIN CASSIE SI???" pekik Cassie setelah semua nyawanya kumpul. Seketika ia langsung berlari untuk bersiap - siap.

Sedangkan di ruang makan

Semua anggota sudah berkumpul hanya tinggal tuan putri mereka saja yang belum turun juga. Sehingga suara melengking di Indra pendengaran mereka.

"HUWAAAA MOMMY CASSIE TELATTT, MOMMY KOK GAK BANGUNIN CASSIE SI???" pekik Cassie

"MOMMY UDAH BANGUNIN KAMU TAPI KAMUNYA AJA YANG KEBO" pekik Mommy Cassie. Nadisa Safira Gerland.

"Jangan teriak-teriak mom berisik" ucap sang daddy. Levan Gerland

"Anak kamu tuh pagi-pagi udah teriak-teriak dikira hutan apa" ucap mommy Disa dengan sinis.

"Anak kamu juga" ucap Daddy tak terima.

"Apa si mom dad pagi-pagi udah debat aja" ucap seseorang cowo dari tangga yang baru saja keluar dari kamarnya. Alvaro Sky Gerland anak tertua dari keluarga Gerland serta Abang dari Cassiopeia Violetta Gerland.

"Biasa sayang pagi pagi ada yang ngajak ribut" kesal mommy Disa.

Di Kamar Cassie

Setelah Bangun Cassie Langsung menuju wall in closet nya. Ia pun mulai membersihkan dirinya dan memakai seragamnya.

Setelah dirasa cukup ia pun melangkah keluar dari kamarnya menuju ruang makan yang sudah ditunggu keluarga nya.

Tap
Tap
Tap

"Morning all" sapa Cassie pada keluarga nya

"Morning sayang,dek" jawab Mommy,Daddy dan Bang Varo.

Setelah Cassie duduk di kursinya semua makan dengan tenang tanpa ada suara karena itu salah satu aturan dikeluarga Gerland. Setelah selesai makan Alvaro pun membuka suaranya.

"Dek kamu berangkat sama Abang ya?" Tanya varo pada cassie.

"Gak deh bang Cassie mau berangkat pake motor sendiri, kalo sama Abang yang ada Cassie di bully lagi sama para fans fans alay Abang ogah banget" balas Cassie.

"Ya udah deh, tapi kamu hati hati jangan ngebut bawa motornya" khawatir varo pada adik kesayangannya itu.

"Iya bang" balas Cassie dengan senyum mengembang.

"Ya udah sana berangkat gih udah siang bentar lagi masuk" suruh sang mommy

"Iya mom dad kita berangkat ya " ucap varo, kemudian Salim kepada orangtuanya disusul sang adik.

"Hati hati sayang" Kata Daddy

"Siap komandan" sahut varo dan Cassie sambil hormat kepada daddy-nya.

ATLANTIK & CASSIOPEIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang