"Anjing gw kesiangan . ." Pemuda itu langsung pergi kekamar mandi nya dan setelah 15 menit ia mandi dan bersiap-siap ia pun turun kebawah dengan tergesa-gesa ia jalan menuruni tangga lalu menuju kearah meja makan "lo kenapa ga bangungin gua si?" Ia langsung meneguk segelas susu lalu mengambil kunci motor yang berada di meja ."yeuhh salah sendiri dari tadi gua udah bangunin lo tapi lo ga bangun bangun" ucap wanita itu ."yaudah gua berangkat dulu ya" teriak sang pemuda.
sesampainya disekolah ia segera memarkirkan motornya lalu berjalan menuju kelas. saat ia sedang berjalan di koridor sekolah tanpa sengaja anak seorang anak perempuan yang tidak sengaja menabrak tubuh nya hingga sang perempuan tersebut terjatuh ."Lo punya mata ga sih!?" ucap sang pemuda itu dengan nada tinggi, "sorry sorry gua ga sengaja, gua lagi buru buru soalnya ini hari pertama gua sekolah disini" balas sang perempuan sambil membereskan buku yang berantakan akibat tubrukan tadi ."oh anak baru ternyata" batin sang pemuda. lalu pemuda itu pergi tanpa memperdulikan perempuan tadi, "bukannya tolongin malah langsung pergi gitu aja, huh dasar" gumamnya,
kringgg . . kringgg
Bel masuk pun berbunyi seluruh siswa berlarian untuk memasuki kelasnya masing masing, tiba tiba seorang guru masuk ke kelas Xl IPA 2 ."selamat pagi anak anak" ucap Bu dewi saat memasuki kelas tersebut "pagi Bu" balas semua siswa ."hari ini kita kedatangan murid baru" ucap bu dewi lalu memanggil anak baru itu "silahkan perkenalkan diri kamu" anak perempuan itu mengangguk lalu menghadap ke arah depan sambil tersenyum simpul.
"wah gila senyum nya cakep banget anjir".
"fiks dia bakal jadi cewe gua liat aja nanti".
"dih sok cantik banget si dia".
Kira kira begitu yang diucapkan mereka, "Hallo kenalin nama aku Sendu Zamora Alexandra, panggil aja sendu" Yap betul dia adalah Sendu Zamora Alexandra anak tunggal dari seorang ceo dari perusahaan terkaya di Rusia."Baik sendu kamu silahkan duduk di sebelah aca ya" sendu hanya tersenyum "yasudah anak anak hari ini kalian bebas karna semua guru akan mengadakan rapat untuk ulang tahun sekolah nanti, kalau begitu ibu permisi dulu ya" bu dewi pun pergi meninggalkan kelas "iya Bu" ucap seluruh siswa. saat sendu ingin duduk ke bangku nya tiba tiba ada seseorang yang tidak sengaja menyenggol tubuh nya sampai sampai sendu terjatuh.
"WOI KENDRA KALAU JALAN HATI HATI DONG!!!" ya dia aca mungkin akan menjadi teman barunya sendu "sorry, suruh siapa dia ngalangin jalan gua" celetuk Kendra. "HUH DASAR LO YA, Lo gapapa kan?" kata aca sambil membantu sendu untuk berdiri , sendu menggelengkan kepalanya lalu tersenyum "aku gapapa kok, makasih ya". "Iya Sans aja, maaf ya Kendra emang gitu anak nya" kata aca sambil melihat kearah Kendra yang sedang tertidur.
"oh jadi nama dia Kendra?" ucap sendu sambil ikut melihat kearah Kendra "iya dia nama nya Kendra Bagaskara, dia itu ketua futsal disekolah, orang nya dingin banget tapi kadang baik, dia itu paling anti sama yang namanya cewe, waktu itu pernah ada satu cewe nembak dia namanya Gladys dia cantik, pinter, bahkan banyak cowo yang suka sama dia, tapi dia malah suka sama si es kutub itu, dulu gosipnya pernah booming disekolah ini semuanya tau tentang masalah ini, emang nya kenapa?". Jelas aca yang menceritakan tentang Kendra. "Tadi dia nabrak aku waktu di koridor hehehe" kekeh sendu ."Ohiya kita belum kenalan, siapa nama kamu?" tanya sendu, "ah iyaiya lupa gua, kenalin nama gua aca" jawab aca sambil tersenyum.
"sendu kantin yuk, gua laper niii" ajak aca kepada sendu, sendu hanya mengangguk setuju, mereka berdua pergi menuju kantin. saat mereka sampai di kantin ada seseorang yang memanggil aca "hai babe aku disini" kata lelaki itu, lalu aca menengok kebelakang sambil melambaikan tangan nya lalu tersenyum, Yap benar itu adalah raka pacarnya aca, Raka juga salah satu teman dekatnya Kendra "ayok sendu kita kesana" aca menarik tangan sendu.
**********
Bel pulang pun berbunyi ya seperti anak sekolah biasanya jika mendengar suara bel pulang pasti rusuh termasuk aca "sendu ayok pulang" ajak aca kepada sendu "bentar ca aku beresin dulu buku nya". Jawab sendu sambil membereskan buku yang ada dimeja setelah selesai mereka pun langsung keluar kelas.Saat sudah sampai di parkiran sekolah aca dan sendu bertemu dengan Raka "ca balik bareng gua ayok". Ajak Raka ke aca, aca melihat kearah sendu, sendu pun mengangguk sambil tersenyum "yaudah kalau gitu aku balik duluan ya, bye" kata sendu sambil berjalan kearah gerbang.
HAI, GAJELAS YA CERITA NYAA MAAFIN YA OHIYA JANGAN LUPA VOTE YA GUYS, SUPAYA OUTHOR NYA SEMANGAT BUAT BIKIN PART SELANJUTNYA, YANG PASTINYA BAKAL MENARIK DAN SERUU , JANGAN LUPA PANTENGIN TERUS CERITA INI YA GUYS BYEE TERIMAKASIH 💘💘
KAMU SEDANG MEMBACA
KENDRA
Teen Fiction⚠️ada beberapa kata kasar yang terdapat di dalam cerita ini⚠️ [SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW SAMA JANGAN LUPA VOTE YA KAK :) TERIMAKASIH 💘💘] KENDRA BAGASKARA adalah anak yang dingin dan tidak terlalu banyak berbicara dan dia paling anti dengan y...