Part 4 ✨🌙

308 49 39
                                    


Bel masuk baru saja berbunyi disusul oleh Anrez yang berlari masuk ke kelasnya. Hampir saja Anrez telat lagi. Ini semua karena angkot yang Anrez tumpangi harus berhenti lumayan lama di pangkalan dan membuatnya langsung lari begitu turun dari kendaraan umum tersebut. Begitu memasuki kelas, Anrez langsung melihat Tiara yang duduk paling depan dekat dengan meja Guru. Kali ini dia tidak salah ruangan karena memang Tiara menjadi salah satu teman sekelasnya. Anrez pun berjalan melewati bangku milik Tiara karena kursi yang masih kosong berada di deretan tersebut.

" Ujung timun ! " 😋

Tiara hanya mendelik mendengar Anrez memanggilnya seperti itu, yang benar saja, ini masih pagi dan Anrez sudah mulai dengan sifat jahilnya pada Tiara. Baiklah, nanti saja dia meladeni Anrez karena baru saja seorang guru masuk ke kelas mereka.

" Kamu kenal dia Ti ? "  tanya teman sebangku Tiara yang bernama Shakira.

" Ya..kenal gak kenal sih " Tiara menjawab dengan nada malas.

" Itu cowok yang kemarin kocak banget karena ga bisa jawab games di aula kan ? "

" Iya haha parah banget ya gitu aja ga bisa jawab, kenapa emang kamu nanyain dia ? "

" Ganteng ya dia " Shakira berbisik ke Tiara.

Tiara melihat Shakira dengan muka kagetnya. " Hmmmm belum tau aja kamu ngeselinnya tu cowok " Batin Tiara.

Pertemuan pertama di kelas X Mipa 2 tentu saja dimulai dari perkenalan masing-masing murid dan guru serta pemilihan ketua kelas beserta jajarannya.

" Selamat pagi anak-anak " Ucap seorang guru wanita yang berdandan lumayan menor. 🤭

" Selamat pagi Bu !! " seru seisi kelas kompak.

" Udah pada siap buat pelajaran ya kan ? "

" Belum Bu !!!!! " semua murid menjawab lebih kompak. 😂

" Sudah Ibu dugong "

" Duga Buuuuuu !! "

" Makasih loh " Ibu Guru itu tersenyum malu-malu.

Ngakak euyyy  🤣

Tiara terdiam tidak percaya. Ini memang sekolah di Jakarta seperti ini ya ? bisa-bisanya Guru dan murid bisa langsung kompak bersautan seperti acara komedi saja. Belum lagi ini adalah sekolah yang notabenenya adalah sekolah favorit dan terkenal dengan prestasi akademik maupun non akademik para muridnya. Tiara sempat ragu, jangan-jangan dia salah mendaftar sekolah lagi. Hey tapi Tiara suka dengan suasana ini, tidak tegang dan lebih menyenangkan , berbeda seperti sekolah SMP nya dulu di Jember.

" Oke, Sebelumnya Ibu mau perkenalan dulu, hmmm ada yang sudah tau nama Ibu siapa ? "

" Bu Peri !! "

" Bu Cantik ! "

" Bu lehkah kita bermain saja tidak usah belajar ? "

" Eyyy...Boleh.... itu boleh ! " Ini yang terakhir adalah suara Anrez.

" Ssstt sudah-sudah tenang ya, nama Ibu adalah Bu Aku Kamu dalam bahasa Inggris "

Seketika satu kelas hening.

" Gimana ? jadi udah tau dong siapa nama saya ? "

" Oooooooooooooooohh  Bu I You ! ( Bu Ayu ) "

Tiara memijat dahinya sambil tertawa. Ya Ampun ini sekolah macam apa ?  🤣🤣

" Nah pinter semua nih murid Ibu "

" Ahahaha Bu Ayu asik nih , lop yu buk ! " Seru salah seorang murid cowok dengan rambut keritingnya. Dari tadi dia yang paling antusias dengan percakapan ini.

BEST PARTNER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang