Di area lapangan sekolah seusai upacara MPLS berakhir
Anrez dan Tiara menuju taman letak mereka meletakkan tas tadi.
" Kayaknya kita bakal dapet hukuman deh " Ucap Tiara sambil berlari-lari kecil karena ingin mensejajarkan langkahnya dengan Anrez yang cepat sekali jalannya.
" Ya udah pastilah soalnya kita telat, dan gue telat gara gara lo yang nabrak gue " Balas Anrez kesal
" Tadi kan aku udah minta maaf, lagian tanpa aku tabrak pun kayaknya kamu bakalan tetep telat soalnya jarak waktu suara bel masuk sama pas kita sampai di depan gerbang lumayan lama " Tiara berkata sambil mengambil tasnya
" Banyak alesan ya lo 😒 " Anrez juga mengambil tasnya
" Eh ga gitu tau 😗 pokoknya aku udah minta maaf dan kalau kamu ga maafin ya itu urusan kamu , cowok kok baperan 🤣🤣 " ledek Tiara karena sedikit kesal dengan Anrez.
Tiara merasa tidak sengaja menabraknya tadi, dia juga sudah minta maaf, tapi Anrez selalu kesal dengannya seolah dirinya adalah sumber bad day nya Anrez hari ini.
" Loh Maksud lo apa ?? " Anrez tidak terima dengan perkataan Tiara
Tiara mengabaikan kata-kata Anrez dengan membuka HP nya dan mencari tahu di gugus dan kelas apa dia berada.
" Gugus Libra di kelas X Mipa 3, duh jangan sampai aku satu gugus sama kamu, bisa-bisa emosi terus 😋 " Tiara melirik Anrez yang juga sedang sibuk mencari namanya
" Aman, gua di gugus Aries X Mipa 2, males juga satu kelas sama lo, minggir gua kebelet "
Anrez berlalu melewati Tiara sambil merapikan rambutnya ke belakang dengan tangannya membuat Tiara memutar bola matanya (wkwk)
" dih sok ganteng 😒" ( abang emang ganteng kan ti ? ) 🤣🤣
✨🌙Tiara memasuki ruangan kelas X Mipa 3 , dan sudah banyak siswa yang berada di sana. Dia berjalan melewati beberapa meja dari depan lalu berhenti di meja ketiga dari depan sambil tersenyum ke arah seorang siswa yang berwajah oriental.
" Aku boleh duduk sini ? "
" Boleh banget, sini satu meja sama aku "
Mereka lalu berkenalan dan sedikit basa basi, gadis berwajah oriental itu bernama Feli . Di saat Tiara dan Feli sedang asik berbicara, tiba-tiba Tiara kaget melihat seseorang yang baru saja masuk ke kelasnya. Dia adalah Anrez .
" Loh kok dia di sini ? " batin Tiara
Anrez yang tidak melihat Tiara langsung berjalan ke kursi paling belakang dan duduk di sana.Tiara masih bingung, kok bisa ada Anrez di kelasnya, bukannya tadi dia bilang beda gugus 🤔.
" Gua duduk sini ya bro "
"yoi" jawab cowok di sebelah Anrez
" Loh kamu ngapain berdiri di sini ? " Tanya salah satu anak OSIS yang baru saja masuk bersama satu temannya.
" Iya kak, saya gak dapet tempat duduk " jawab seorang siswa laki laki yang memakai kacamata tebal dan rambut klimis
" Salah ruangan tu kak dia 😂 " seru Anrez dari belakang
" Kayaknya emang ada salah satu dari kalian yang salah ruangan, soalnya udah di bagi tiap gugus ada 32 anak sesuai kursi di tiap ruangan. Kamu yakin ga salah ruangan? "
" yakin kak saya udah mastiin kalau nama saya di gugus ini. ini Gugus libra kelas X Mipa 3 kan kak ? "
" Mampus gue salah ruangan " batin Anrez sambil melebarkan matanya karena kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST PARTNER
MizahTiara dan Anrez adalah rival di sekolah. Setiap mereka bersama, selalu saja bertengkar seperti Tom n jerry. Tapi tanpa mereka sadari, rivalitas tersebut justru menjadikan chemistry mereka kuat. Disaat Tiara dan Anrez bersama untuk sesuatu yang berna...