HALO 👋🏻Selamat datang di lapak ini .
Semoga betah disini .Kalian boleh panggil aku anty 😀✌🏻
Absen yuk kalian nemu cerita ini di jalur mana?
Berharap dapat apa dari cerita ini ?
Greget / baper / sedih / ngakak / nyesek apa ?Well , cuman mau nyampein kalau cerita ini ngak banyak neko - nekonga kok , konfliknya juga ringan seringan hati yang terbang kemana mana ketika melihat senyum doi , hahaha garing banget yak :v .
Oke , no banyak cincong
kita mulai aja liat penderitaan tokoh - tokoh ini sambil kutekan cantik 💅🏻
🍑🍑🍑
Keinginan Kedua pasangan ini tidaklah banyak , hanya satu restu dari kedua orang tua .
Tapi semesta seolah menghalangi , Sulit sekali impian kecil mereka untuk di capai .
🍑🍑🍑
" Mama pikir kita sudah membicarakan ini , tapi mama tak akan pernah bosan untuk melarang kamu untuk berhubungan dengan fajar , apa susahnya sih nurut kali ini aja kenapa susah banget nalla ? "
" Karna Cinta , Aku juga ngak akan pernah bosan memberitahu mama kalau aku nggak akan pernah bisa melepaskan fajar , karna fajar hidup aku kalau mama mau misahin kita berdua berarti mama mau aku mati "
~~~~
" Harus Papa Apakan Lagi Kamu , Supaya kamu mengerti !! Jangan berhubungan lagi dengan nalla fajar , stopp akhiri hubungan kalian !! "
" Kenapa ? "
" Diam kan , selalu aja kalau fajar nanya kenapa aku harus mengakhiri hubungan aku dengan nalla papa selalu diam , dan papa lah yang seharusnya stop ngurusin hubungan aku sama nalla karna aku bahagia bersama dia dan hubungan ini nggak akan pernah putus meski papa sekali pun berusaha misahin aku dan nalla "
~~~~
" Gimana Nhi ? "
" Mati "
" HAHA Bodoh Yah Kita , Nggak Jadi Nikah Dong "
" Jadi Kok Di Surga "
" Iya Kalau Masuk Surga , Kalau Neraka Gimana "
" Ya Berarti Kita Nikahnya Di neraka Biar Setan Dan Jin Yang Jadi Saksinya "
" Emang Disana Ada KUA ? "
" Ada Aku Yang Bikin Nanti "
😊😊😊
KETIKA SINGGAH UNTUK MENETAP
🍑🍑🍑
Prolog Dulu Yah Wkwkwk
Tapi , Jujur ragu buat publish . takut cuman minta link dan judul habis itu ngilang ngak baca . aku sering di gosthing soalnya😭
Jadi absen lagi kuy disini ada berapa orang yang nungguin next ? Angkat tangannya . kalau banyak kita next 😁
Kalau gak ada , yaudah gak papa aku maksa publish aja 😄
(Update tiap hari kok)
So Semoga Betah 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
FANALLA [On Going]
Teen FictionCerita : Tamat Lengkap✔ Mengandung Baper Dan Bengek Harap Persiapkan Mental Kalian Takutnya Operdosis. JANGAN SUKA PLAGIAT CERITA INI MURNI IMAJINASI SAYA SENDIRI CERITA PERTAMA AKU , MAAF KALAU BANYAK TYPO ATAU PEMILIHAN KALIMAT YANG KURANG PAS M...