4

1 0 0
                                    

"Ada saatnya mereka yang tertawa lepas tiba-tiba menjatuhkan air matanya."

•••

Mosfives bagian inti The Lerfe sedang mengendarai motor sport menuju parkiran sekolah dengan Reval yang memimpin didepan memboncengkan pacarnya—saskia.

Buset ganteng banget

Couple goals datang gaes

Aaargiooo sayangkuuu

Kenzo juga gak kalah ganteng

Wow! Virgo comeback gaes

Bima cintakuu

Angkut gua jadi bagian lerfe dong

Dan masih banyak lagi kata-kata yang keluar dari sebagian murid SMK Bintara, sudah tak heran sih begini dan itu sudah biasa bagi mereka.

"Mau dianterin ke kelas engga?" tanya Reval pada Saskia.

"Gausah sayang, biar aku sendiri aja." balas Saskia tersenyum manis dengan wajah lugunya.

Reval mengangguk, "hati-hati sayang" ucap Reval mengusak rambut Saskia dan mengelus pipinya.

"Gak kuat gue liat yang uwu macem gini." ujar Virgo, mengangkat kedua tangannya seperti tanda menyerah.

Reval terkekeh, "makanya cari pacar."

Bima menyaut, "mana ada yang mau sama kutil anoa!" ucap bima sadis. Memang ya Bima itu kalo ngomong ada bumbu cabenya.

Virgo melototkan matanya, "gue ganteng gini, lo bilang kutil anoa? Wah! Mata lo gabener tuh Bim." Balas Virgo tak percaya

Argio mendengus, "kita mau nunggu Fera diparkiran ini?"

"Tunggu aja." Balas Virgo.

Kenzo melihat dua orang cewek yang baru memasuki parkiran sekolah, itu cewek yang sama ketika bersama Fera.

"Kalian lihat dua cewek yang itu kan?" Tanya Kenzo sembari menunjuk dua cewek yang sedang berjalan.

"Gada Fera tuh. Kenapa emangnya?" tanya Argio

"Apa hubungannya sama dua cewek itu?" tanya Virgo.

"Gebetan lo ken?" Tanya bima

Kenzo memukul dahinya sendiri. "GOBLOK LO SEMUA!" maki Kenzo.

Reval hanya mengamati.

"Teman Fera tuh. Samperin dah tanya ke dia" ujar Kenzo

"Ngapain kudu disamperin? Panggil dia lah asu" balas Argio ngegas

"WOI! LO DUA CEWEK YANG DISITU KEMARI SINI!" teriak Virgo.

Via dan sakara saling pandang dan menyikut satu sama lain. Akhirnya mereka berjalan menemui mereka.

"Ada apa?" tanya via sedikit gugup, hanya sedikit.

"Lo temannya fera kan?" Tanya Kenzo

Spontan sakara menjawab, "Bukan!"

"Yakin bukan temannya? Kita pernah liat lo bareng Fera loh." ucap Kenzo memicingkan matanya.

Via tersenyum, "iya. Kita berdua temannya."

"lo tau Fera dimana?" tanya Virgo.

Sakara menggeleng. Via menjawab "Gak tau."

Via dan sakara langsung pergi meninggalkan parkiran yang berisi mosfives.

Asrama Bintara yang terletak disebelah SMk Bintara yang memiliki dua gedung. Satu untuk asrama cewek dan satunya lagi untuk cowok.

T H E  L E R F ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang