𝚆𝚎𝚕𝚌𝚘𝚖𝚎 𝚝𝚘 𝚌𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝟷𝟶
I'm back!!
𝐒𝐭𝐢𝐥𝐥 𝐰𝐚𝐢𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲?
ᴾˡᵃʸˡⁱˢᵗ: ᵈᵃⁿᵈᵉˡⁱᵒⁿˢ
Ꮩꪮtꫀ dᥲhᥙᥣᥙ !!!
Korea Selatan | 09.00 AM
_pagi
Acara pemakaman kim siwon tengah di adakan secara tertutup, kini seoul tengah di gegerkan dengan berita terbunuhnya sosok pengusaha terkenal yang sangat berpengaruh, tak hanya di Seoul namun di seluruh korea Selatan tak jarang berita nya juga sampai di beberapa negera lain yang bekerjasama dengan pihak perusahaan keluarga kim.
hanya keluarga dan kerabat terdekat yang di perbolehkan hadir di pemakaman untuk berduka, para media wartawan yang mencoba masuk pun langsung di halang dengan ketat oleh para penjaga keamanan yang tak segan segan melakukan secara fisik demi privasi keluarga kim.
Masih menjadi tanda tanya besar tentang kasus pembunuhan kim Siwon ini, siapa yang membunuh dan apa motif pembunuhannya, psikopat mana , dendam apa dan konspirasi apa yang di lakukan.
Payung hitam milik seorang wanita yang tengah berjalan di tengah hujan lebat, dirinya tengah berjalan meninggalkan tempat pemakaman dimana ia menjadi salah satu orang yang hadir namun hanya melihat dari kejauhan, sosok laki laki yang ia cari tak kunjung ia lihat membuat nya memutuskan untuk pergi di tengah rintik hujan yang kini menjadi lebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨 𝒈𝒊𝒓𝒍'𝒔 𝒄𝒐𝒏𝒗𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏
Fanfiction𝐊𝐢𝐦 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐡𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐝𝐮𝐫𝐢 𝐋𝐢𝐦 𝐣𝐢𝐬𝐨𝐨 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐧𝐚𝐫𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐥𝐫𝐚𝐛𝐚...