0.5

570 32 3
                                    





(Kantor YG)
"Eonni,terima kasih susah mengantar aku ke sini,hati-hati yaa kalau sudah sampai kabari aku juga,see you"Ucap Lisa lalu menutup pintu mobil lalu mengangkat tangannya dan berdada-dada ke Jisoo.

"Byee,salam dengan sajang-nim"Teriak Jisoo kepada Lisa yang sudah berada di depan pintu masuk rahasia YG.

(Di dalam kantor)
"Waaa,Haloo eonni"Sapa Lisa kepada pelatihnya yang berada di dalam studio dance lalu menundukkan badannya.

"Selamat datang Lisaa"Sapa sang pelatih balik
"Hm,sekarang kita buat coreo dance nya yaa"Lanjut sang pelatih yang mempunyai rambut warna orange itu.

"Baiklah,Let's go"

(Beberapa jam kemudian)

"Wah,aku sangat suka jika kau yang aku latih,kau sangat cepat menghafalnya ini saja sudah sedikit lagi rampung semua coreonya,tetapi kita lanjut beso lusa saja,kau butuh istirahat"Tutur sang pelatih
"Dan karena besok group mu 5 tahun anniversary,aku ingin berkata selamat ya atas 5 tahun debut mu,senang melatih kalian sedari sebelum debut sampai sekarang,salam dengan member lain ya"Lanjutnya lalu memeluk hangan Lisa.

"Eonni,terima kasih juga sudah melatih kita,karna bukan coreo buatanmu bukan semangat juga darimu pasti dance kita selama ini tidak keren"Ucap Lisa sambil memeluk kembali sang pelatihnya.

"Ah kau ini bisa saja,sudah lah aku tidak berniat mengusir tetapi aku lihat tadi kau ber tukar pesan dengan kekasih mu itu,pasti dia sudah menunggu mu di parkiran luar,sana jangan sampai dia ngambek loh"Goda sang pelatih.

"Eonni?kau mengintip ku?"

"Ah tidak,cuman tadi kebetulan lihat"

"Oh baiklah kalau begitu,aku pergi dulu ya sampai jumpa besok lusa bye bye eonni"

(Mobil Jungkook&Di Perjalanan)

"Halooo"Sapa Lisa kepada Jungkook.

"Haiiii,apa kabar nih Solo nya?"Tanya Jungkook sambil mengusap pelan kepala Lisa.

"Sudah lumayanlah dari beberapa hari yang lalu perekaman sudah,syuting mv sudah,photoshoot sudah,nah tinggal dancenya yang harus aku perbaiki dan masih ada beberapa coreo yang belum aku pelajari"Jawab Lisa.

"Wah syukurlah,aku ikut senang mendengarnya,nanti saat promosi aku boleh ikut tidak?"

"Hm?boleh"

"Serius?boleh?tetapi aku bersama para 97L Squad ya?"

"Wah bagus kalau begitu,97L girls katanya mau ikut juga seperti Mina,Eunha,Yuju,Rosé,dan yang lain aku belum tahu"Sorak Lisa.

Walaupun jarang mengunggah moment bersama dengan sahabat yang lain,tetapi mereka sering hangout bersama,saling menginap di dorm ataupun apartement,para 97L girls memang sedekat itu,hanya saja jarang ada moment di antara mereka.

"Kau ingin ke apartement dulu?atau ke dorm mu saja?"Tanya Jungkook yang sedari tadi setia mengusap kepala Lisa dan satu tangan lainnya lagi sedang meyetir mobil.

"Ke dorm saja lah,aku besok kemungkinan akan live 5 tahun anniversary jadi tidak bisa menginap dulu di apartement tidak apa-apa kan?"Ucap Lisa ke Jungkook sambil tersenyum.

"Baiklah,aku antar ya.Oh iya aku mau dengar spoiler tentang dance kamu nantinya dong"

"Hm gimana ya jelasinnya?Nah lihat gerakan tangan ku ya . . ."

Lalu Lisa meragakan sedikit spoilernya kepada Jungkook.

"Wahh itu keren sekali,aku sangat menyukainya,wah wah tak terduga pasti para fans mu sangat meleleh melihatnya nanti"Kata Jungkook sambil terkekeh kecil.

Secret Dating🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang