Dress berwarna merah dengan panjang selutut,dan jangan lupa dengan sepatu high heels yang warnanya senada dengan dress bercorak bunga-bunga itu.Kini Lisa sedang bersiap untuk melalukan promosi solo nya untuk pertama kalinya.
Tidak lupa dia di temani dengan member blackpink, dan jangan lupa dengan Jungkook yang ikut turut menemani walaupun dia harus bersembunyi dan berpakaian tertutup agar tidak terlihat di kamera.
"Bagaimana kau sudah siap Lisa?" Ucap Jennie yang sedang mengelus punggung Lisa agar merasa tidak gugup.
"Aku sudah merasa tidak sangat gugup" Jawabnya lalu menengok ke segala tempat sepertinya dia sedang mencari seseorang.
"Ah iya,Jungkook kemana eonni?" Tanyanya dengan muka penasaran.
"Dia sedang ke toilet sebentar lagi dia mungkin akan kembali" Sahut Jisoo.
Lisa menjawabnya dengan anggukan. Sebenarnya tadi Jungkook bisa aja izin ke Lisa bahwa dia akan ke toilet sebentar, akan tetapi tadi saat Lisa sedang di rias Lisa sedang di soroti dengan kamera, membuatnya hanya izin ke para eonni nya Lisa. Dia juga sudah mengirimkan pesan ke Lisa, mungkin Lisa belum melihatnya karena dia tidak memegang hp saat ini.
"Nah itu dia anaknya" Tutur Rosé menunjuk Jungkook yang sedang berdiri di samping pintu ruang tunggu Lisa.
Jungkook melambaikan tangannya kepada Lisa "Ada apa?" Tanya Jungkook.
Lalu Lisa menggelengkan kepalanya, dan berjalan ke arah Jungkook. Untungnya saat ini dia tidak bersama kamera jadi dia bisa mengobrol sebentar dengan Jungkook.
Oh ya,tentang para 97'Liners belum datang. Katanya minggu depan saja karena saat ini ada member blackpink lain jadinya mereka merasa tidak enak mengganggu waktunya. Jadi memutuskan untuk datang minggu depan saja.
"Eoh? Jungkook-ssi dan Lisa-ssi, kudengar kalian akan mempublikasikan tentang berita dating kalian setelah promosi solo Lisa ini berakhir, Right?" Tanya sang manager-nim.
"Ya, kami akan go-publik setelah itu" Ucap Jungkook terkekeh seraya merangkul pinggang Lisa.
"Aku tidak sabar melihat keromantisan kalian di sosmed" Tutur manager-nim sambil terkekeh.
Perkataan manager-nim membuat Lisa menjadi malu "Ah eonni bisa aja" .
"Lisa kemari sudah waktu mu untuk perfomance" Teriak Jisoo .
••
Sekarang Lisa sudah menyelesaikan perfomance solo nya. Dan dia akan mengganti kostumnya menjadi kaos biasa untuk dia pakai pulang ke dorm. Dia sangat lelah sekarang tadi dia membawakan dua lagu.
"Annyeong yeorobun, terima kasih sudah menemani vlog untuk promosi solo pertama ku, tetap tunggu vlog yang lain yaa, annyeong" Tutur Lisa di depan kamera sambil melambaikan dan memberikan flying kiss.
"Akhirnya selesai juga, mari kita pulang" Ucap nya mengajak eonni dan kekasih nya untuk pulang ke drom.
Mereka memang tidak pergi bersama staff yang lain jadi mereka juga pulang ya tentunya tidak bersama juga. Mereka memakai mobil Jungkook untuk pulang. Tadi mereka memakai mobil Jisoo tetapi karna Jisoo akan lanjut ke lokasi syuting jadi Jennie, Rosé, dan Lisa pulang bersama Jungkook.
"Jisoo eonni, hati-hati di jalan ya jangan ngebut walaupun kau sudah hampir telat" Teriak Rosé melambaikan tangannya ke Jisoo yang akan membuka pintu mobil nya di temani dengan sang manager.
Jisoo menganggukkan kepalanya dan membalas lambaian rosé dan membuka pintu mobilnya.
Member lain dan Jungkook tidak ikut melambaikan tangannya karena mereka sudah berada di dalam mobil dengan kaca mobil tertutup.
Setelah melihat Jisoo memasuki mobil, Rosé pun ikut memasuki mobil Jungkook karena memang tinggal dia yang tidak memasuki mobil.
"Nah,kajja jalan sekarang Jungkook" Ucap Rosé yang sedang duduk di samping Jennie. Sedangkan Lisa duduk di kursi depan alias di dekat Jungkook.
Untuk menikmati perjalanan mereka memutar lagu-lagu Lisa yang ada di dalam album solonya, membantu untuk streaming juga tentunya.
Dorm blackpink ke tempat perfomance tadi agak jauh membuat mereka bosan kalau hanya duduk diam di dalam mobil. Jadi mereka memutus kan mendengar musik saja dan berbincang-bincang.
"Jungkook-ah, kenapa kau tidak debut solo juga?" Tanya Jennie ke kekasih maknae member grup nya.
Sebenarnya Jungkook sudah punya banyak lagu solo bukan? Tetapi belum ada yang dia keluarkan seperti idol lain.
"Belum siap saja noona, aku banyak lagu solo kok cuman belum siap aja seperti kalian bertiga" Jawabnya terkekeh.
"Ah, padahal bagus juga kok" Sahur Rosé yang sedari tadi bersenandung mengikuti lirik lagu yang berputar.
"Aku hanya ingin mengeluarkan di dalam album group ku saja. Nanti aku coba pikirkan lebih lanjut lagi. Fans ku juga sudah banyak yang menantikannya"
"Aku tidak bisa bayangkan solo mu nanti Jungkook seheboh apa, pasti sedunia sudah dibuat pingsan oleh mu" Tutur Lisa terkekeh lalu meminum coklat dinginnya.
"Ah tidak sampai itu lah, solo mu tetap ter-legend menurutku" Ucap Jungkook mengelus rambut Lisa.
"Jangan bilang begitu lah,nanti eonni ku cemburu loh kau tidak memuji solo mereka nanti nama kau di hilangkan sebagai calon adek ipar terbaik"
"Benar loh kata Lisa aku dan Rosé marah loh" Kata Jennie sambil menunjukkan muka pura-pura kesalnya.
Jungkook melihat itu dari kaca yang ada di depannya membuat dia terkekeh. "Maaf noona, solo kalian juga bagus kok"
"Oh ya Jennie noona, Taehyung hyung tadi pagi perutnya sakit sekali katanya, dia juga tidak makan tadi malam karena sibuk latihan dance"
"Benarkah? Aish anak itu, nanti aku ikut saja ke dorm mu aku ingin melihat keadaannya, enak saja dia tak makan, mau dibuat apa aku kalau dia sakit" Oceh Jennie lalu dia membuka handphonenya untuk chat Taehyung.
"Jungkook, aku boleh meminta nomor Jaehyun tidak?" Tanya Rosé
"Kau memang tidak melihat nomornya di grup 97'liners? Disitu ada loh cari saja" Jawab Jungkook yang masih menyetir mobil.
Rosé mengancungkan ibu jarinya,lalu membuka handphone nya.
Sedangkan Lisa saat ini sudah menjelajahi alam mimpinya. Dia sangat lelah dan juga dia sangat mengantuk membuatnya ketiduran mendengar percakapan kekasihnya dan para eonni nya.
••
Assalamualaikum
Selamat Pagi semua
Jangan lupa kerja tugas ya bagi yang masih sekolah.
💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Dating🌿
FanfictionApakah seorang idol yang menjalankan sebuah hubungan rahasia yang tak diketahui oleh fansnya,akankah hubungan mereka seperti orang lain yang sedang mempunyai hubungan yang diketahui orang-orang?