30 menit mereka berada di perjalanan, akhirnya saat ini mereka sudah berada di dorm blackpink.Jungkook mengusap pelan kepala Lisa "Sa,bangun udah sampai loh" Ucapnya dengan nada lembut.
"Udah Kook, sepertinya dia lelah, kau bawa saja dia ke dalam" Kata Jennie ke Jungkook yang tengah berusaha membangunkan Lisa.
Jungkook mengangguk "Ya noona, aku akan menggendongnya, tolong bukakan pintu mobil ya"
Setelah Jennie membukakan pintu mobil, Jungkook langsung turun lalu berjalan ke arah pintu mobil bagian sebelah.
"Noona, tunggu sebentar ya" Izin nya ke Jennie, karena Jennie akan ikut bersamanya ke dorm Bangtan untuk melihat kondisi Taehyung. Sedangkan Rosé sudah masuk ke dalam dorm duluan.
Jungkook berjalan menuju pintu dorm blackpink, lalu masuk ke dalam dan berjalan menuju lantai atas di kamar Lisa.
Jungkook meletakkan tubuh Lisa pelan di kasur, lalu mencium pucuk kepala Lisa.
"Lisa aku pulang dulu ya, besok aku datang lagi, annyeong" Bisik nya pelan walaupun Lisa tidak mendengarnya dikarenakan dia sedang tidur.
Jungkook melangkah ke luar dari kamar Lisa dan pamit kepada Rosé yang sedang mengambil air hangat di dapur bawah.
"Noona, aku titip Lisa ya. Suruh dia makan, tadi di sana dia makan sedikit saja karena gugup, sampai jumpa noona" Ucap Jungkook ke Rosé
Rose mengangguk lalu terkekeh pelan "Iya, seperti dengan siapa aja kau" Tutur Rosé
"Yasudah aku pulang dulu" Izin Jungkook, setelah melihat Rosé mengangguk dia melangkah ke luar dan memasuki mobilnya.
"Jungkook aku duduk di depan ya" Ucap Jennie ke Jungkook yang sepertinya terkejut melihat Jennie duduk di bangku depan. Padahal tadi waktu dia membawa Lisa ke dalam Jennie masih duduk di bangku belakang.
Jungkook tersenyum tipis "Iya, noona"
Setelah menghabiskan 15 menit di perjalanan, mereka sudah sampai di dorm Bangtan.
"Taehyung hyung, lihat aku membawa siapa" Teriak Jungkook membuat Taehyung yang berada di ruang makan itu yang sedang ingin meminum obat sakit perutnya itu berdecak pelan.
Taehyung menoleh ke arah ruang tamu "Eoh Jungkook, aku sedang ingin meminum- "
Ucapan Taehyung terpotong karena ocehan Jennie "Kenapa kau tidak bilang kepada ku kalau perut mu sedang sakit, lalu kau tidak menjawab telepon ataupun chat ku" Ucap Jennie sambil memperlihatkan muka kesalnya.
"Jennie? Kau ikut dengan dia?" Tanya Taehyung yang langsung berjalan ke arah Jennie yang sudah melupakan aktivitasnya tadi yang sedang ingin meminum obat.
"Eoh, aku ikut dengan dia, jawab dulu pertanyaan ku tadi"
"Aku tadi tidur Jennie, aku baru saja bangun untuk meminum obat, eh kamu dan Jungkook datang" Tuturnya lalu memeluk Jennie.
Sedangkan Jungkook sudah berada di dalam kamarnya, merebahkan dirinya dan menjelajah alam mimpinya.
———————————————————————————
happy birthday to our golden maknae <33
bunny <33
mutlitalent !
ada yg tau jasa penghapus akun tidak? yang aman & terpercaya? dm aku ya atau komen aja disini hehe, terima kasih sebelumnya.jgn lupa vote && komen !
good night !
<33
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Dating🌿
FanfictionApakah seorang idol yang menjalankan sebuah hubungan rahasia yang tak diketahui oleh fansnya,akankah hubungan mereka seperti orang lain yang sedang mempunyai hubungan yang diketahui orang-orang?