0.6

440 34 2
                                    




Tengah malam waktu bagian KST,Lisa sedang merasakan jiwa yang sangat membahagiakan,yang di temani dengan sang kekasih.

"Eonni,teaser solo ku sudah di upload" Teriak Lisa yang sedang di peluk oleh Jungkook

"Ah Lisa teaser apa?" Tanya Rosé yang dengan muka bantalnya berlari dari kamarnya seperti orang yang sedang di kejar hantu.

"Teaser solo ku eonni kau lupa?" Tanya Lisa balik.

"Ah iyaa,selamat yaa adikkuuu" Ucap Rosé lalu berlari lagi mengambil hp di kamar sebelah a.k.a kamarnya berniat meng upload teaser solo Lisa.

Sebenarnya dia ingin memeluk Lisa tetapi karena Jungkook sudah memeluk Lisa duluan dan tidak mau mengganggu jadi dia kembali ke kamar nya.Katanya besok pagi saja.

Sementara member lainnya . . .
Jisoo sedang berada di lokasi syuting karna syuting nya hari ini sedang berlatar kan malam hari.Sedangkan Jennie sedang menginap di apartement Taehyung alias kekasihnya yang sudah resmi beberapa hari yang lalu.Tetapi mereka tetap ada waktu untuk meng upload teaser solo Lisa juga.

"Jungkook kau ingin tidur?tidur lah dulu.Aku ingin video call dengan daddy dan mommy dulu"

Jungkook menggelengkan kepalanya "Ah aku ikut saja,lagian aku belum mengantuk" ucap nya.

Walaupun sudah tengah malam,daddy dan mommy sengaja begadang hanya untuk melihat teaser solo anaknya.

"Haloo daddy and mommy,how are you?" Tanya Lisa ke Orang tua nya melalui video call.

"Kami baik-baik saja,dan kami sangat sangat ingin melihat dan mendengar lagu solo mu Lili" Jawab mommy Lisa.

"Ah,aku melihat Jungkook di belakang mu,dia sedang menginap?" Lanjut mommy Lisa.

"Syukurlah mommy,kau akan sangat berbinar-binar nanti melihat ku.Dan ya Jungkook ada di sini nih" Ucap Lisa mengarahkan handphone nya ke Jungkook.

"Hello mommy and dad,aku ada disini" Sapa Jungkook ke orang tua Lisa sambil melambaikan tangannya ke arah handphone.

"Jungkook,apa kabar?" Tanya Daddy Lisa ke Jungkook

"Baik Dad,Kalau Daddy?" Tanya balik Jungkook

"Baik juga,oh ya kau jaga Lisa ya" Ucap Daddy Lisa

Jungkook mengancungkan ibu jarinya "Siap Dad"

"Oh ya,sudah dulu ya dad mom,kalian pasti lelah.Kalian harus tidur yang cukup bye" Lisa melambaikan tangannya,dan Jungkook di belakang juga melambaikan tangannya.

Sesudah mengakhiri video call nya,Lisa menoleh kepada Jungkook yang setiap menatap Lisa walaupun tadi hanya melihat punggu Lisa yang tertutupi dengan piyama "Ah,aku rindu mereka"

"Aku juga,sudah lama kita tidak ke Thailand"

"Iya,selepas jadwal solo ku nanti kita ke Thailand yuk" Ucap Lisa seraya memeluk pinggang Jungkook dan merebahkan tubuhnya ke kasur.

"Baiklah kita akan pergi berdua" Tutur Jungkook sambil mengelus rambut Lisa.

"Dan,bagaimana rencana go publik kita?" Lanjutnya

Lisa yang sedari tadi memeluk pinggang Jungkook menoleh ke atas melihat wajah Jungkook "Sudah di setujui sajang-nim kan,selesai solo ku kita mengumumkan hubungan kita dan berlanjut go-publik,lagian di dalam album ku ada lagu duet kita kan"

Jungkook pun ikut merebahkan tubuhnya ke kasur sambil mengelus rambut Lisa.

"Aku sebenarnya agak ragu,karena banyak yang tidak menyukai jika kita berdua mempunyai hubungan" Ucap Lisa menenggelamkan kepalanya ke dada Jungkook.

"Haters ya haters,hubungan kita ya hubungan kita kan.Memang mereka bisa mengatur hati kita?kan tidak kenal dekat dengan kita aja tidak" Kata Jungkook masih dengan tangannya yang tetap setia mengelus rambut sang kekasih.

"Hm benar apa yang kau bilang Jungkook,banyak idol lain yang ingin go-publik juga tetapi ragu karena takut dengan serangan haters"

"Yasudah kau jangan pikir kan itu,kau tidur saja okey?" Tutur Jungkook lalu beranjak mematikan lampu kamar,menyalakan lampu tidur,dan kembali ke kasur memeluk Lisa dan tertidur.

                                            💞💞💞

Assalamualaikum,halo semua
telat banget upload nya ini hehe
oh iya,lisa bikin kaget banget huaa T_T

Assalamualaikum,halo semuatelat banget upload nya ini heheoh iya,lisa bikin kaget banget huaa T_T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret Dating🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang