Teruntuk para pembaca Red Thread yang terhormat...Park ucapkan terima kasih banyak karena sudah membaca sampai chapter terakhir dari serial fanfiction ini, walau sebenarnya rencana untuk di publish sekitar 1 September namun tampaknya di percepat karena Park punya project cerita lain yang mau di selesaikan.
Park gak pernah maksa atau mengingatkan untuk vote dan comment di tiap chapternya, jadi menurut kesadaran diri aja ya. Dan ada beberapa hal yang ingin, Park sampaikan mengenai book ini.
1. Berapa lama penggarapan Red Thread?
Penyelesaian dari Prolog sampai Bonus Chapter itu membutuhkan waktu 1 Minggu. Sama seperti cerita Park yang lain ( ISEKAI, Assasination Classroom The Battle Past )2. Kenapa cover book ini justru Gakushu?
Entahlah, aku pun tak tau~3. Apa sih tujuan dari cerita ini di tulis?
Sebenernya gak ada alasan khusus, cuma selama sebulanan ini lagi mood nulis aja. Mungkin efek sebelum di timpa berbagai tugas dari dosen.4. Kenapa alurnya kecepatan?
Aku udah sadar itu sejak awal, alasannya karena aku cuma membataskan chapter utama sebanyak 10 buah aja. Kalau lebih dari itu, takutnya konflik malah gak nyambung dan setelahnya justru stuck.5. Hubungan Clara dengan Karasuma dan Gakuho itu sebenernya gimana sih?
Ayah Clara punya adik perempuan yang menikah dengan Gakuho, sedangkan Karasuma punya kakak perempuan yang menikah dengan ayah Clara.6. Ini kan book Assasination Classroom, kok Dazai Osamu nyasar ke sini?
Mungkin mau ngajak Clara bunuh diri bareng7. Ada kesulitan gak selama penyusunan cerita?
Banyak, mulai dari ide yang buntu sampai kurang motivasi buat nulis. Entahlah, mungkin itu penyakit penulis Wattpad yang hanya bisa di obati oleh dukungan para pembaca wkwk.8. Ada niat bikin fanfiction gak setelah ini?
Ada, mungkin salah satu gendre nya bertemakan ' Shinigami ' kira-kira ada yang minat gak ya?9. Book ini bakal lanjut apa engga?
Maybe ( yes ) or ( not )10. Kenapa karakter utamanya malah di buat mati?
Sebenernya karena termotivasi oleh Yusei Matsui dan Hajime Isayama.Dan, ada satu pertanyaan dari Park untuk kalian semua.
• Apa perasaan kalian setelah baca cerita ini? Tolong jujur tulis di kolom komentar, Park mau tau reaksi kalian bagaimana.
( Setel lagu Tabidachi no Uta//canda// ) Mungkin cukup sekian salam perpisahan ini, dan terimakasih semuanya!
- Parkaca_
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread
FanfictionIt's not about relationships or feelings, it's a tangled knot between the two of us that needs to be straightened out. Assasination Classroom X OC Ansatsu Kyoushitsu ( Yusei Matsui ) Rewrite Story by Parkaca_ Summer Edition Fanfiction