MURID BARU (2)

4 0 0
                                    

"Perkenalkan nama saya Aris"

Dengan tubuh jangkung kulit sawo matang rambut hitam dan bola mata cokelat sedang berdiri di depan kelas. Aaron melihat laki laki itu dari ujung rambut sampai ujung kaki "tidak ada yang spesial" kata Aaron pelan.

"Silakan duduk Aris" perintah miss violet

Laki laki itu duduk tepat sebelah Bintang yang berarti Bintang duduk antara diriku dan Aris.

Miss violet mulai menjelaskan materi hari ini. Dengan seksama para murid memperhatikan materi yang diterangkan.

"Huahhh, bosan" kata Aaron

"Eh, keluar yuk" ajak Aris

Aaron diam sejenak menatap Aris, anak baru yang berusaha membaur dikelas nya.

"Emang, boleh" tanya Aaron

Aris berdiri berjalan menghampiri miss violet dan membisikkan sesuatu ke wanita itu. Anehnya miss violet membolehkan Aris keluar. Laki-laki itu keluar dengan mata mengkode ke Aaron agar mengikutinya.

Aaron berdiri dari duduk nya dan keluar dari kelas dan menuju Aris.

"Kok kamu bisa keluar?"

"Ya nanti kamu juga tahu"

Mereka berdua berjalan sepanjang teras kelas. Udara disini sejuk dan belum kotor oleh debu tidak seperti kota asal Aaron yang terbilang cukup padat dan hanya ada waktu waktu tertentu bisa merasakan sejuk nya udara.

"Mau kemana SUNLOST"

"Ketemu lagi kita NEARMOON"

"Dulu kamu kabur kan, dasar payah"

Aaron merasa dirinya seperti hantu yang tidak dipedulikan. SUN LOST?NEARMOON!
panggilan macam apa itu. Aaron sedang mendengarkan percakapan antara SUNLOST dan NEARMOON atau bisa dibilang Aris dan Bintang. Ha! Bintang,

"Kamu tahu dari mana kami disini Bintang?" Tanya Aaron

Bintang menoleh dan bilang bahwa dirinya hanya baru pulang dari toilet dan bertemu mereka.

"Oi...oi...oi aku disini NEARMOON. Aku belum selesai bicara" Aris meninggikan suara

"Terus?" Jawab Bintang singkat

"Sialan" protes Aris

Bintang menoleh kearah Aris dan mengeluarkan uap berwarna ungu yang keluar dari mata nya.

"Apakah ini yang disebut tantangan"

"Oh tentu" tantang Aris

Tidak lama dari itu mata Aris mengeluarkan uap berwarna biru. Mereka berdua saling menatap seolah olah musuh yang sudah lama tidak bertemu.

"Hei kalian" suara seorang perempuan

Mereka bertiga menoleh dan melihat seorang perempuan yang sedang berdiri tegap dan menatap sinis.

"Raisa? Apa yang kau lakukan disini" tanya Aaron

"Kalian berdua" tunjuk tangan Raisa ke arah Bintang dan Aris "ikut aku" ajak nya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 MUTANT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang