Anneliese " ann akan tinggal bersama mommy and daddy, ah iya apakah ann boleh memangggil mommy dady. karena ann tidak mempunyai kedua orang tua" viola dan erick yang sangat tersentuh pada saat ann memanggil nya dengan sebutan mommy daddy
Disatu sisi viola sedang memeluk anak nya dan erick yang melihatnya sangat bahagia setelah acara peluk-pelukan.
Erick " aku akan beritahu asisten ku untuk persiapan nya nanti" viola hanya mengganggukan kepala nya pada saat erick memberitahukan keperluan persiapanya.
Erick mengambil handphone dikantong celana nya dan menelepon asisten nya "persiapakan semua doukmen yang ada dipanti asuhan Khairu Nissa"
Edgar asisten pribadi nya erick itu hanya mengiyakan apa yang sudah tuan nya suruh edgar menjawab "baik segera akan ku urus semua nya tuan" setelah sudah memberikan tugas kepada edgar erick segera balik menghampiri viola dan ann
Anneliese yang bertanya kepada viola "Sebelum ann pergi dari panti asuhan apakah boleh berpamit kepada bunda"
viola dan erick mengganggukan kepala nya dan menjawab " boleh sayang nanti kita temenin ann untuk berpamitan dengan bunda" ann hanya tersenyum setelah viola mengajak biacaranya.
Setelah berinteraksi ibu dan anak lalu erick viola dan ann keluar dan bertemu dengan pengasuh panti asuhan yang sudah merawat ann hingga saat ini. Sarah ya orang itu adalah pengasuh panti asuhan.
lalu ann mengghampiri sarah dan mengucapkan " bunda apakah ann boleh pergi bersama mommy and daddy".
Sarah "boleh banget sayang berarti annn udah enggak kesepian lagi dong kan udah ada mommy sama daddy" ann yang sangat senang dan tersenyum.
Anneliese "terima kasih bunda sudah memberikan kasih sayangmu kepada ku dan sudah merawatku hingga saat ini" tiba tiba air mata turun dimata nya sarah dana sarah memeluk ann hingga erat seakan tidak merelakan kepergian ann dari panti ini.
setelah sarah memeluk ann kini sarah menghapus air mata nya dan menggengam tangan nya ann dan mengucapkan Sarah "sudah kewajiban bunda untuk merawat ann, ann ank baik bunda sayang ann setelah dewasa jangan pernah lupakan bunda yaa dan adik adik dipanti ini".
dan Anneliese menjawab "ann juga sayang bunda,bagaimana bisa bunda ann melupakan bunda begitu saja dan ann juga tidak melupakan adik adik dipanti ini" dan sarah menjawab lagi "pergilah sayang dan berjanji kepada bunda ann akan selalu bahagia dengan keluarga sekarang carilah kebahagiaan ann cukup untuk kesedihan ann biar bunda aja yang merasakannya".
Annelise menjawab " Ann akan berjanji kepada bunda untuk bahagia selalu". kini Erick dan Viola memandandagi mereka dan berkata " ayo sayang kita pulang ke manssion". Viola lah yg menjawab bukan erick
Erick yang menghampiri Sarah dan berkata " terima kasih sudah membolehkan membawa dan merawat ann bersama kita, nanti ada asisten ku kesini untuk mengurus semua nya".
dan Sarah hanya tersenyum walau dalam hatinya tidak rela Ann pergi dari panti sarah menjawab " baiklah tuan rawat dan besarkan dengan kebahagiaan keluarga barunya, Erick memberikan senyuman nya dengan Sarah itu ada tanda terima kasih sudah membolehkan bawa Ann bersama nya".
"TINN TINN!!"
Terdengar suara klakson mobil itu berarti pak supir nya sudah berada di depan gerbang. Erick,Viola,Ann, dan Sarah yang terdengar klakson kini segera keluar dari ruangaanya. erick "sayang ann ayuk kita segera kembali ke manssion kita" Erick yang menggenggam tangan viola dan tangan viola menggengam tangan Ann, Ann yang merasakan baru pertama kali digandeng dengan sosok seorng ibu kini ia merasa sangat senang.
Dan segera masuk mobill yang begitu kelihatan mewah ann kembali dengan sifat pendiem nya dia. Viola mencoba supaya Ann tidak pendiem lagi Viola " Ann nanti kamar nya mau didekor seperti apa" Ann menjawab " ann mau hitam sama putih karena Ann suka kesepiaan dan kesunyian" Viola hanya diam saja dia tau kalau anak nya suka dengan kesepian.
Viola " baiklah mommy akan memberitahukannya kepada daddy, biar nanti orang suruhan daddy yang mengurusnya" ann mengganggukan kepalanya dan tersenyum.
Setelah lama diperjalanan dan akhirnya sudah sampai juga dimanssion Frederecik Max yang begitu mewah. Viola Erick, dan ann memasuki manssion. viola " Ann sayang kamu diantara dulu ya sama bi imah kekamar kamu, sementara kamar kamu kea gitu dulu mommy belum beritahukan daddymu kamu tidak apa apakan?" ann menjawab " tidak apa apa mommy aku kekamar dulu yaa sama bi imah"
Viola " bi imah tolong antarkan anaku ann kekamar nya" bi imah menjawab " baik nyonya saya akan mengantarkan nona" viola" terimakasih yaa bi imah ".
kini disofa ada seorang laki laki yaitu erick viola hendak menyampari nya viola " apakah sedang ada masalah dengan dirimu sayang"
Erick menghambrukan lamunan nya saat ada kedatangan viola. erick " tidak ada cuman masalah sedikit kok sayang,apa aku boleh bertanya dengan mu? "
Viola bingung dengan suami nya ini apakah ada masalah dikantornya. viola " iya kamu menanyakan apa? " Erick " apakah kamu dan ann tidak keberatan jika kita tinggal diluar negeri"
viola " aku tidak keberatan sama sekali rick jika itu masih bersamamu dan anak kita Ann, lalu kapan kita akan berangkat?"
Erick " besok kita berangkat malam jam 07.00 kamu siapkan dulu apa yang kamu butuhkan dan jangan lupa dengan persiapaan ann"
Viola " kamu tidak perlu mencemaskan denga persiapan ann nanti aku sendiri yang menyiapkan, ann sekarang sudah tidu besok pagi nanti aku mengasih tau nya dan kamu erick tidur lah sekarang ku tau kamu hari ini pasti lelah kan "
Erick " baiklah aku akan segera kekamar "
HAPPY READING!!
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA INI
BANTU VOTE NYA BIAR AKU SEMAKIN SEMANGAT UPDATENYA
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNELIESE [ON GOING]
Teen FictionFOllOW DULU SEBELUM BACA!! Don't copy this story!!(akan direvisi setelah end) ANNELIESE seorang perempuan periang yang suka kesepian dan kesunyian anneliese berusia 5 tahun ia dibuang oleh keluarga kandungnya sendiri. ia berusaha mencari kebahagaiaa...