·Chapter 1·

373 31 3
                                    

·Angin Ceria Yang Hilang·
──────────────

Taufan POV :

: Hai semua! Namaku Taufan! Taufan Cyclone! eh tidak tidak aku bercanda... Namaku Taufan! Boboiboy Taufan! Aku anak Kedua dari ke enam saudaraku! Yaa~ enam.. kalian mungkin tidak percaya... Tapi itu memang benar! Ok udah cukup... Tidak bercanda.. jangan marah..

Aku Taufan! Aku kelas 2 SMP! Yap SMP, aku dikenal sebagai murid salah sebagai anak yang ceria, tidak bisa diam (hyperaktif), jahil (oh tentu saja), murah senyum, baik hati, dll! Dan aku adalah ketua dari geng TTM alias Trio Trouble maker! Dianggota-i Blaze, dan Thorn juga aku! Kami sering melakukan kejahilan bersama sama, bercanda ria bersama sama, bersedih bersama sama, pokoknya kami selalu melakukan apapun bersama sama.

Aku tinggal bersama ke enam saudaraku di tempat tinggal kakek kami! Yaitu tok aba!! Tapi... Tok aba sudah meninggal... Hanya tinggal aku dan ke enam saudaraku yang menempati rumahnya.

Oh ya! Kami membiayai semua kebutuhan kami dari hasil penjualan kedai warisan tok aba! Kami akan bergantian menjaga kedainya seperti... Misalnya aku dengan Blaze, dan Thorn, atau juga yang lain! Kalau lagi ramai sekali kita bertujuh yang menjaganya.

Hobiku... Bermain skateboard, bernyanyi, menjahili orang bersama rekanku, bermain game, membantu gemgem, menemani hali membuat kue, dan masih banyak lagi!

Aku anak kedua otomatis aku punya kakak! Tapi agak menyebalkan karna kakakku yang satu ding,  jarang sekali berbicara jika berbicara pasti hanya beberapa kata saja tapi seru kalau dijahilin!! Misalnya~ jahilin pakai balon~ yap! Kakakku sangat takut balon! Phobia sama suaranya dan permukaan bendanya yang licin, tapi walaupun cuek dia itu perhatian banget! Eee ga semua sih.. palingan cuma aku! Ga ga ga bercanda dia perhatian kesemuaaaa adiknya! Termasuk aku! Dia adalah Halilintar bin gledek tidak.. bercanda dia Halilintar! Kakakku satu satunya! Dia pemarah seperti singa- eh singa memangnya marah ya? Ah! Pokonya dia seram kalau lagi marah, tapi tetep sayang

Dan Gempa adik pertamaku, dia itu seperti ibu ibu karena Gempa pandai  memasak, membersihkan rumah, dan.... Pokoknya seperti ibu ibu rumah tanggalah! Jangan kasih tau yaa nanti dia marah ehehe, Gempa tuh orangnya baik, perhatian, penyayang, ramah, dll pokoknya the best! Gempa yang selalu memasakkan kami terkadang aku juga ikut bantu sih ehehe... Dan Gempa lah yang mengatur semuanya dari mulai pagi sampai malam!

Dan adikku yang kedua Blaze! Dia adikku sekaligus rekanku juga! Rekan kejahilan~ Blaze itu 11/12 denganku bedanya dia akan bertindak tanpa memikirkan terlebih dahulu terkadang aku juga, dan sangat hyperaktif melebihi diriku, dia suka ayam, bahkan dia memelihara ayam di halaman belakang rumah kami, dia sering bermain dengan ayamnya jika kami tidak menjahili orang, dia orangnya pemalas dalam hal belajar walaupun aku juga sih... Dia adik yang paling kusayangi, ga.. aku menyayangi semua adikku kecuali si bensin narsis.

Adik ketiga ku yaitu Ice! Dia kang molor, tiap hari kerjaannya tidur... Terus! Kalau bangun juga buat sekolah sama makan udah itu doang, tapi enak dijahilin walaupun agak susah, karna dia ajaib kenapa? Karna dia tidur tapi bisa aja gitu nebak kita mau ngapain, ikut berbicara walaupun sedang tidur, dan juga.. dia tidur dikelas tapi nilainya sempurna!? Bagaimana coba bisa gitu.. aku kadang iri dengannya tapi aku bukan tipe orang pemalas kek dia, aku pemalas dalam hal belajar bukan dalam segala hal.

Adikku yang keempat adikku yang paling imut yang paling gemes dan yang paling harus ekstra sabar menghadapi pertanyaan polosnya, iyaa dia polos bukan dia polos banget! Huhu~ tapi enak! Bisa diajak kerjasama walaupun ujung ujungnya ember juga, dia Thorn! Dia bendul ijo tidak tidak aku bercanda dia Thorn, Thorn itu suka dengan tanaman tidak... Dia sangat suka tanaman! Semua tanamannya dia tanam di halaman depan rumah, belakang, ruang tamu, dapur, gudang, dan kamarnya! Huh... Tapi itu membuat rumah asri! Walaupun kek kapal pecah itu juga gara gara aku, Blaze, dan Thorn sih... Hehe.

Dan terakhir adikku yang narsis! Yang menganggap dirinya paling ganteng lebih ganteng daripada BTS katanya padahal wajah kita sama bukan? Aneh- tapi tetep ku sayangi walau sedikit, dia Solar! Dia suka bereksperimen walaupun gagal terus, tidak... Dia berhasil walaupun harus gagal beberapa kali karna aku dan rekanku, dia pintar ku akui dia pintar karna emang pintar, trus.... Dia suka sekali melewatkan jam makannya hanya karna eksperimennya itu, dia juga suka sekali bergadang sampai pagi hari hanya karna eksperimennya yang ia kerjakan, dia tidak akan berhenti sampai Mama gem yang menyuruhnya berhenti, atau kak Hali.

Hah... Tapi... Ada suatu tragedi yang menimpa ke diriku dan keenam saudaraku..

To be continued-

────────────────

Huh... Gimana prolognya? Kependekan ya? Mungkin iya...

Kalau jelek nanti ku ubah-

Tanda baca salah? Typo? Maaf~ ku mungkin kurang teliti kalau soal typo, dan kalau tanda baca... Ku belum terlalu memahaminya;')

Dahlah- gitu aja- gtw mau nulis apa lagi- dan juga yang terpenting! Slow update- udah segitu aja... Dadah-

Badai_Es20

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

·Angin Ceria Yang Hilang·Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang