Hai, hai semuanya. Apa kabar? Stay safe, ya. Prokes jangan kendor. Di rumah aja kalau enggak perlu keluar. Jaga imun. Jangan lupa makan.
Akhir-akhir ini, saya belum bisa nulis cerita baru. Ide yang ada di kepala sudah tersimpan di draft, meski sama sekali belum dieksekusi. Tapi, sebagai penulis baru, si anak bawang ini suka iri lihat teman-teman penulis lain. Pada aktif banget, adaaaa ajaaa yang diupdate. Yawlaa, aku kapan bisa seproduktif itu? Hikshiks.
Nah, untuk menyemangati diri sendiri, rencananya, saya akan mulai nulis sebuah cerita yang mana cerita ini sebenarnya adalah versi lain dari tulisan saya sebelumnya, yang judulnya "Senja di Atas Bianglala".
Untuk itu, saya pingin temen-temen baca dulu ya, kira-kira tentang apa sih ceritanya. Supaya nanti kalau si cerita (yang baru saya cicil bikin covernya aja) ini publish, temen-temen reader udah ada gambaran. Ya, walaupun bisa dibaca terpisah kok ini. Tapi, namanya juga lagi cari semangat untuk mulai nulis lagi, jadi sekalian promosi boleh lah ya, hahaha.
Oke, ini bocorannya
👾Nah, kece kan? Udah terniat itu.
👽Awas aja udah nyicil cover gak nyicil nulis, ya Mo! #plak👾Makanya dukung saya dong, Beb!
👽 Yaudah sini, kasihan! Apa? Gimana caranya?👾Baca cerita yang baru diupload ya. Vote sama komen bisa keless. Jangan jadi sider aja, Beb! Hihihi
👽Hehehe tau aja, iya kebiasaan nih.Yaudah kalau gitu, saya tunggu ya di "Senja di Atas Bianglala".
Mampir, ya....Thank you beautiful soul.
-Momo-
KAMU SEDANG MEMBACA
Seize the Day #ODOCTHEWWG
RomanceSegera unpublish karena pindah rumah 🙏 ===========