Prakata

200 37 51
                                    

Hai ... hai ..., selamat datang di cerita ini.

Seize the Day adalah cerita baru yang ditulis untuk project #odocthewwg. Aku mengambil tema tentang ekspektasi seseorang pada hubungan yang dijalani bertahun-tahun. Di kehidupan nyata, beberapa teman mengalami sendiri hal ini dan itu menjadi inspirasi penulisan cerita.

Aku ingin mengucapkan syukur Alhamdulillah, terima kasih pada Allah SWT yang memberikan nikmat berupa kesehatan, waktu dan kesempatan untuk bisa menulis.

Juga kepada Kak NisaAtfiatmico selaku founder theWWG dan Kak Icha_rizfia selaku leader TheWWG. Terima kasih Kak Nisa dan Mak Yaya untuk menjadikan TheWWG grup kepenulisan yang mewadahi penulis yang haus ilmu untuk bisa sama-sama berjuang menghasilkan karya yang baik, diminati pembaca dan menghasilkan bagi si penulis.

Tak lupa untuk ketua jurusan romance, Kak WidiSyah, terima kasih sudah open member, semoga aku bisa lulus jadi member resmi di jurusan ini, hihi.

Untuk Kak Ayun bluebellsberry, kagen 8, tunggu aku jadi anakmu ya Kak (pede aja dulu, wkwk)

Teruntuk Kabel BelladonnaTossici9,  kalau bukan berawal dari pembaca karya Kabel, mungkin aku gak akan mencari tahu apa itu TheWWG. Pernah suatu hari membatin, kece nih kalau bisa masuk grup ini, kemudian sekarang kesempatan itu datang. Aku akan berjuang menaklukkan semua tantangan. Hahaha. Salam cuan!

Untuk pembimbing aku, Kak BintangSarla, terima kasih untuk bimbingan dan masukannya untuk karyaku, semoga aku tidak mengecewakan ya.

Untuk teman-teman seperjuangan di suju xi, semangat!  Maharin Quintis8 IM_Vha jurutulis K_Whales febriwulandak refyura Ria_cinthya FalufiAS SeiongJeans Uchiha_1723_Fara yulia_moirei MeltySari24 merosems rismacakap koga_rei dkfmxk Hanaksara RaN_96 Lynch_A Listiya08 ea_pjt meizarni Rada21_myg Siskapuspus Aelvin mtiarafkh nuraiqlla

Tak kalah penting, aku ingin memperkenalkan karya-karya lain dari Jurusan Romance yang semuanya kece badai. Nyesel kalau enggak baca. Gak percaya? Kukasih spoiler deh.

1. Yuniar Christy
Wattpad : yuniarchristy
IG : yuniarchristy
Judul : Kilas Balik
Spoiler : Dhira ketemu lagi sama mantan terindah yang masih dicintainya, tapi di saat yang sama dia udah punya tunangan. Duh! Kira-kira siapa yang akan dipilih Dhira, ya?

Seize the Day #ODOCTHEWWGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang