⛅ Enam

2.6K 282 130
                                    

Mulai hari ini Dobi udah gak lagi magang di perusahaan Junkyu. Waktu magangnya telah habis dan ia harus segera menyelesaikan laporan magangnya sekalian siap-siap buat tugas akhirnya.

"Dam, lo udah di kampus?", Dobi menelpon teman satu jurusannya

"Udah nih, mau bimbingan. Lu dah kelar laporan?"

"Dikit lagi"

"Alahh lu masih galau kan sama bapak duda yang lu ceritain itu"

"Apaan si jelek banget masa panggilannya bapak duda"

"Terus apa? Mantan bos lu gitu"

"Ya gatau juga si"

"Mending lu ketemu sana sama beliau. Kayaknya dia juga serius sama lu"

"Gak tau gue binggung"

"Yailah pake binggung. Yauda gue tunggu di kampus ya"

"Lo sendiri?"

"Gak lah sama mas pacar"

"Yang dingin itu?"

"Asahi namanya dob, bukan yang dingin"

"Abis mukanya gitu. Gue takut"

"Hahaha.. aslinya bulol kok"

"Dih wkwkw. Yauda tar gue ke kampus agak siangan"

Dobi mengakhiri panggilannya.




























Dobi dari semalem uring-uringan karena mencoba untuk menjauh dari bosnya. Padahal ajun udah beberapa kali nelpon minta ketemu tapi selalu ditolak sama dobi.

Kasian si sebenernya. Tapi dobi gak mau jatuh terlalu dalam. Nanti susah move onnya. Malah temen satu-satunya si Yedam lagi kasmaran. Pasti susah deh diajak ngegalau.






















Tok..tokk..tok


"Tunggu sebentar", Dobi berjalan ke depan pintu rumahnya. Tumben banget ada yang bertamu pagi-pagi gini

"Ada ap- eh bapak.."

"Emm.. anu.. ada apa ya pak", Junkyu mendatangi rumah Dobi dengan muka kusut dan muram.

Awalnya pas tau kalo yang berkunjung itu bosnya Dobi mau langsung usir. Tapi hatinya gak bisa. Apalagi pas liet mata bosnya yang teduh.

"Saya gak boleh masuk?"

"Eh.. boleh pak, maaf rumahnya agak berantakan"

Mereka masuk ke rumah Dobi yang dibilang gak terlau besar tapi nyaman.

"Bapak mau minum apa?"

Karena Junkyu tak menjawab Dobi inisiatif mau ambil minuman yang ada aja di dapurnya. Tapi Ajun langsung narik Dobi sampe dia jatuh di pangkuan bosnya. Ajun menaruh kepalanya di pundak Dobi.

"Saya ganggu kamu ya? Saya gak punya kesempatan ya buat suka sama kamu"

Dobi syok, dia mau berbalik tapi ditahan sama tangan keker bosnya.

"Maaf, kalo kesannya saya ganggu kamu. Saya tau kalau saya gak tau diri karena suka sama kamu padahal saya udah punya anak. Pasti kamu ilfeel"

"Bapakk..."

"Tapi kalo boleh jujur, saya udah bener-bener jatuh hati sama kamu. Pas tau kamu pergi kemarin. Buat saya kacau, saya pikir mungkin kamu sedang buru-buru. Tapi pas tau kamu menghindari saya. Hati saya sakit. Dan saya mau mastiin. Apa saya gabisa milikin hati kamu"

MANJA | KYUDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang