Halooo semuaaa 👋
Ini adalah akhir cerita perjalanan Junkyu dan DoyoungMakasih semua yang sudah mau membaca kapal huntu versiku ^^
Sampai jumpa di kapal huntuku selanjutnyaa 👋👋
"Mas," panggil Dobi
Tapi tidak ada sahutan dari Junkyu. Ia melihat jam dinding dan masih pukul 05.16 pagi. Seharusnya ia tidak telat untuk sekedar melihat sang kekasih di pagi hari sebelum berangkat ke kantor.
"Kakaaa kelincii," Junghwan berlari ke arah Dobi dengan riang. Ia tertawa bahagia karena Oma tidak bohong kalau ia bisa melihat kaka kelinci pagi ini.
"Uwan kok udah bangun?"
"Uwan takut kalo papa ninggalin uwan"
"Hah??" Dobi gak salah denger kan yaa uwan memanggilnya papa.
"Ehehhe.. kata Oma uwan boleh panggil papa. Jadi Uwan punya ayah sama papa," ucapnya senang menunjukkan pipi gembulnya yang tertarik.
"Jadi Uwan nerima aku jadi papanya Uwan?"
"Telimaaa dongg, Uwan sayang papa kelinci"
"Hahaha.. kelincinya masih dibawa ya"
"Papa emang milip kelinci kokk"
"Bisa aja si embull," dobi mencubit gemas pipi anaknya.
"Uwan hari ini sekolah kan? Yuk kita siap-siap. Oh iya Uwan mau apa? Nanti papa buatin sarapan untuk Uwan"
'belum lulus loh ini gua. Udah dipanggil papa aja. Semangat Dobi pasti gue bisa'
"Aye ye.. Uwan mauu apa aja.. Uwan ga pilih-pilih makanan kokk ehehe kata ayah gabaik kalo pilih-pilih makanan. Jadi Uwann makan semuaa"
Setelah mendengar kata 'ayah', Dobi langsung bete kembali. Kenapa setelah ia bangun tidur tidak ada kabar dari Junkyu. Ia khawatir dan rindu. Mungkin?
"Oh iya, Uwan biasanya kalo sekolah siapa yang anter?"
"Kalo ayah nda bisa, Uwan dianter sama om Sukkie"
"Om sukkie?"
"Iya, om suk yang anter Uwan. Nanti pulang ayah jemput Uwan"
"Emang ayahnya Uwan lagi di mana sekarang?"
"Engga tau tuh. Ayah emang suka pegi gak jelas"
"Eh kok gitu. Ehehhee. Yauda ayukk siap-siap, hari ini dan seterusnya Uwan papa yang anter yaa"
"Yeeee.. asikkk," Junghwan berjalan gembira menuju kamarnya untuk mengganti baju seragamnya. Dobi memutuskan untuk ke dapur membuat sarapan untuk Junghwan.
Siang hari, masih belum ada kabar juga dari Junkyu. Aneh, pesan yang ia kirim juga tidak ada balasan.
"Kemana si mas ajun. Bisa-bisanya ngilang tanpa kabar. Mending gue ke kampus ajalah urus keperluan sidang"
"Loh, mau kemana nak?" tanya Mami Irene
"Mih, Dobi ijin ke kampus ya. Nanti sore biar Dobi yang jemput Uwan"
"Ga dianter Ajun kamu?"
"Gatau.. mas ajunnya gaada kabar"
"Dasar anehh tuh anak. Yauda kamu hati-hati ya nak"
"Iya mih, Dobi pergi dulu"
"Muka bete banget," ucap Yedam yang sedang bersama pacarnya (Asahi)
KAMU SEDANG MEMBACA
MANJA | KYUDO
Fanfiction-END- BxB ⚠️ Junkyu dan Doyoung Kyu! Dom! Do! Sub! Minor pair !!!!! Perjalanan si manja bertemu dengan si manis 🐨🐰