Hai...kita kembali.... Heheheheh.... Maaf ya klau ceritanya ga seru.... tapi gpp aku tetap mau terus kan sampai cerita ini habis kok.... Hehehe....oky lets continue... Sebelum itu tekan dulu bintangnya ya... Heheheheh
******
Ketika di dlm kapal terbang (NK) melihat keluar jendela kapal terbang itu sambil termenung....Dia memikirkan gimana dia mau tinggal disana... Dia gak lancar bahasa Thailand...Dia gak ada teman disana....Setelah lama memikirkan hal hal tersebut (NK) pun tertidur di dlm kapal terbang tersebut.....
Setelah beberapa jam berlalu (NK) pun sampai ke destinasi nya... Kemudian dia mencari taksi untuk bawa dia ke universitas......setelah menemukan taksi dia menyuruh pemandu taksi itu menuju ke Mahidol University..... Ketika perjalanan pemandu taksi itu membuka suara
"Where are you from? "
"I am from (nama negara kamu) ..."jawab (NK) sambil tersenyum...
"Owh.... Welcome to Thailand"
"Thanks you"
Setelah beberapa jam dlm perjalanan mereka pun sampai ke universitas tersebut.... (NK) keluar dari kereta dan membawa beg nya masuk ke universitas tersebut.... Sewaktu perjalanan untuk masuk ke dlm universitas tersebut (NK) dilanggar oleh seorang siswi yg belajar di universitas tersebut..... (NK) jatuh dan melihat wajah siswi tersebut.... Siswi itu langsung meminta maaf kepada (NK) ....
"Khotod na".....
"Its okay"(NK) ....
"Kamu pelajar baru di sini? "Ucap siswi tersebut dengan bahasa Thailand
"Sorry I'dont understand what you say"(NK) ....
"Owh.... You are new here? Where are you from?"tanya siswi tersebut...
"Yes I new at here..... I am from (Nama Negara Kamu) "(NK) ....
"owh from (Nama Negara Kamu) .....Where you want to go? Maybe I can help you?"
*********
Maaf ya kalau udh jdi org bule di sini... Hahahahah.... Gapapa kan..... Hehehehe... Oky sambung....
*********" I want to go to the registration place"(NK)
"Owh.... Actually my name is Marry. What is your name?"Siswi itu memperkenalkan diri nya sebagai Marry....
"Owh... Sawadekha Marry... My name (NK) ....."(NK) memperkenalkan dirinya kepada Marry...
*********
Oky ini aku pake bhasa biasa aja ya... Mls aku mau translate... Hahahahahah
*********Setelah memperkenalkan diri... Mereka pun menjdi rapat dan Marry juga pelajar baru disana bukn itu sahaja mereka satu falkultas yg sama iaitu bahagian kulinari... mereka berdua menuju ke tempat pendaftaran bersama.. Selepas mereka mendaftar Marry membawa (NK) ke kantin untuk bertemu dgn 3 org kwan nya yg sama universitas tetapi tidak sama falkultas yg mereka ambil....Iaitu Jersy, Bear dan Youth....
Jersy dan Bear mendaftar di falkultas tata rias manakala Youth mendaftar di falkultas peniagaan.....Marry memperkenalkan (NK) kepada sahabat nya.... Selepas sesi pengenalan telah selesai mereka merancang untuk pergi minum minum di sebuah cafe.... Sebelum mereka pergi (NK) bersuara....
KAMU SEDANG MEMBACA
Can you be my nong?
Romancemengisahkan tentang seorang artis yang menginginkan seorang gadis pelajar kolej menjadi adiknya. Tetapi gadis itu tidak melayannya karna apa? Bacalah cerita ini sampai habis. Dapat tak seorg artis ini manjadikan gadis itu sebagai nong nya?