See Him Again

473 71 96
                                    

SUZY



"Kau kenapa lagi?" Tanya Sehun saat ia melihatku tampak lesu memandangi layar komputerku.

Aku hanya mendengus kasar, "Tidak apa-apa."

Jiyeon yang duduk berjauhan dari meja kerjaku tampak mencuri-curi pandang. Sangat terlihat jelas dia begitu penasaran apa yang telah terjadi semalam antara diriku dengan Joohyuk. Mengingat soal semalam, kejadian itu menjadi pengalaman teraneh yang kualami selama 27 tahun hidupku. Aku diajak nikah dengan pria yang baru kukenal. Siapa yang tidak syok?

"Kenapa kau dan Song Kang sama-sama tidak senang ketika terjun ke site? Padahal itu sangat menyenangkan. Bisa dapat uang tambahan." Kata Sehun.

Aku hanya meliriknya. Bukan soal pekerjaan dinas mengapa aku menjadi lesu begini. Ini karena otakku tak bisa mencerna apa yang Joohyuk lakukan padaku semalam.

"Sehun-nim, Suzy-nim bukan lesu begitu karena harus pergi ke site besok. Dia kemarin dilamar Pak Nam." Kata Jiyeon membuatku refleks mendelik ke arahnya.

Sehun dan Jong-suk Sunbae dengan kompak berseru, "Apa?!"

Jong-suk Sunbae melihatku dengan tak percaya, "Benar itu Suzy-nim?"

Begitu pula dengan Sehun, "Kau yakin anak seperti ini dilamar seorang konglomerat?" Jari telunjuknya mengarah padaku.

"Ayo ceritakan pada kami, Suzy-nim!" Seru Jiyeon antusias.

Aku menggaruk kepalaku yang tak gatal, melihat tatapan Jong-suk Sunbae dan Sehun membuatku tak berkutik. Tak bisa menghindar. Aku melirik Jong-suk Sunbae dan mengangguk pelan, mengiyakan pernyataan Jiyeon.

"Ah pantas saja Pak Nam selalu memperhatikanmu." Celetuk Jong-suk Sunbae.

"Wah benarkah?" Mode kepo Jiyeon menyala.

"Sunbaenim, teman-teman. Bisakah kita tak membahas ini?" Desisku. Membicarakan hal ini malah membuat mood-ku makin memburuk.

Mereka bertiga langsung terdiam dan kembali fokus dengan pekerjaan mereka masing-masing. Tapi aku tahu kalau mereka akan membicarakanku di grup chat yang baru mereka buat tanpa diriku. Selayaknya tradisi, di setiap ada informasi baru nan mencurigakan anggota di divisi kami akan dengan cepat  membuat forum di dalam forum.

Seperti contohnya saja kami pernah menggosipkan kalau Sehun tidak menyukai perempuan karena kami tak pernah tahu Sehun mengencani seorang perempuan sebelumnya. Kami berunding di dalam sebuah grup chat tanpa Sehun. Pernah juga saat Jiyeon dicampakkan oleh mantan kekasihnya, kami juga membuat grup chat tanpa Jiyeon untuk membicarakannya.

Begitu pula saat rumor Song Kang adalah seorang playboy kelas 'kupu-kupu' beredar, kami membuat grup chat tanpa Song Kang. Tak terkecuali dengan kepala tim kami sendiri, Jong-suk Sunbae pernah menjadi bahan obrolan kami lantaran kisah percintaan Jong-suk Sunbae yang tak pernah mulus.

Meskipun begitu kami berlima terkenal dengan divisi terkompak dan tersolid di perusahaan. Kami tak pernah menjatuhkan sesama rekan kerja. Seakan kami berlima memiliki ikatan emosional yang kuat layaknya sebuah keluarga.

Hey, Ahjusshi! Nice to Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang