「 ✧。゚・ƒเɾ᥉t 」

692 27 10
                                    


Choi hyunsuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi hyunsuk.

gue kenal dan ketemu dia waktu naik kelas 10. kita masuk smk yang sama, smk jurusan kedokteran.

dulu, gue sama dia kaya sodara. banyak yang ngira kita berdua adik kakak sangking deketnya, apalagi dulu kita satu kelas.

menurut gue, dia cowo yang paling ngertiin gue, cowo terbaik yang pernah gue temuin. gue sayang sama dia, dia juga sayang gue. tapi gue ngerasa makin kesini rasa sayang dia ke gue makin ngelunjak.

keluarga hyunsuk pun juga udah kenal gue. tapi gue nya aja yang jarang ke rumah mereka, ya gue emang gamau ngerepotin. paling kita berdua cuman pulang bareng, karena perum kita sebelahan.

"hai, kenalan yuk ? gue hyunsuk" itu kata pertama yang dia ucapin waktu kenal gue, gue masih inget banget sampe sekarang.

"haii, gue fira" jawab gue. waktu itu masi canggung banget, kenalannya juga gapake jabat tangan.

"rumah kamu mana ?" akhirnya dia nanya setelah keheningan diantara kita berdua sehabis kenalan

"di perum mawar indah" jawab gue cepat, gue gemes banget sama cara bicara dia. beda banget sama mukannya yang swag

"wih, rumah gue deket situ juga" hyunsuk menambahi, akhirnya gue sama dia larut dalam pembicaraan sampai bel masuk berbunyi.

gue masi inget banget gimana kita kenal pertama kali.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

hingga setahun berlalu, gue sama hyunsuk udah naik kelas 11. sayangnya, gue sama dia udah ga satu kelas lagi.

walaupun kelas kita sebelahan, gue tetep takut, gara gara ini hubungan sahabat gue sama hyunsuk makin renggang.

gue gabisa bergaul sama kelas gue yang sekarang. suasananya beda tanpa hyunsuk.

tiap hari gue liat hyunsuk di kelas nya ketawa ketiwi terus sama temen barunya, alias temen sekelas dia. gue yang liat senyum selalu memancar di bibir hyunsuk merasa enggan buat manggil hyunsuk ke kantin atau lain sebagainya. gue ngerasa persahabatan hyunsuk sama gue bener bener renggang sekarang.

walaupun terkadang hyunsuk suka nyapa gue pas istirahat ataupun pulang sekolah, gue tetep ngerasa persahabatan gue sama hyunsuk bakal kandas.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

sekarang jam 6 pagi. gue bangun dengan kemalasan karena sekarang hari senin. gue males upacara, bukan males sih..tapi badan gue agak lemes hari ini.

i love you ( choi hyunsuk ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang