「 ✧。゚・ꪑꫀ ᥲᥒd hᥡᥙᥒ᥉ᥙk 」

179 21 7
                                    


cukup kemarin gue marah sama jaehyuk. hari ini niatnya gue mau kenalin hyunsuk sama jaehyuk biar ga saling salah paham.

sekarang gue mau berangkat sekolah. tumben hyunsuk ga dateng buat ngajak berangkat bareng hari ini.

sampai di sekolah, kepala gue agak pusing, padahal tadi juga udah sarapan. mungkin juga karena mikirin lomba.

"lo kemarin kemana sih ? istirahat kedua kagak ada gue cariin" tanya sea. gue belum duduk aja udah ditanya tanya

"di kantin, laper gw"

"ow" singkat sea.

gue berdoa, semoga hari ini ga ada latihan praktek buat lomba. sumpah tiap lomba gini gue males banget, apalagi kalo harus panas panasan.

bell istirahat pertama bunyi. dan apa yang gue inginkan jadi kenyataan, hari ini ga ada latihan lomba.

gue ke kantin bareng bella. arin sama sea udah bawa bekal. di kantin kita berdua ketemu sama hajeongwoo, dan kita memutuskan buat duduk bareng mereka.

"berdua aje, hyunsuk mana" tanya gue, terus gue duduk di depan jongu.

"masih dikelas, disuruh bu guru beresin kertas ujian kayaknya" sahut haruto

"lo sendirian fir ?" tanya jongu sambil melahap bakso yang mereka pesan.

"sama bella, dia lagi pesen makanan" jawab gue. bella lama banget pesennya, mungkin antri.

"lo berdua kok nempel mulu sih ? pacaran ya ?" canda gue saat mereka lagi asik asik nya makan.

gegara ulah gue, ruto keselek bakso. untung masih selamat

"MATAMU NZENG" jongu ngegas sampe kuah bakso di mulutnya nyiprat, untung ga kena gue.

"homo asoee" haruto tak kalah ngegas setelah keselek bakso.

"kita kan besplend poreper" sambung ruto.

tak lama kemudian, bella datang bawa pesenan bakso gue sama dia.

rasanya sunyi banget kalo makan ga sambil ngomong. akhirnya gue membuka pembicaraan.

"heh, hyunsuk sikapnya berubah sama gue" ucap gue sembari tetep melahap bakso

"berubah gimane" tanya ruto

"lebih perhatian gitu, padahal selama setaon gue sahabatan sama dia, dia gapernah seperhatian ini"
"kemaren aja sampe gandeng gandeng tangan gue, gue sama dia emang sahabatan dari dulu, tapi kita tetep jaga tangan buat ga sembarangan saling sentuh, tapi kemaren dia pede banget gandeng tangan gue tanpa malu"

"mungkin dia pengen ngerubah status hidup nya" jawab ruto setelah penjelasan panjang lebar gue.

"maksudnya ?"

"YAA DIA PENGEN JADI PACAR LO FIRR FIRAA" jongu ngegas lagi. seakan dia pikir otak gue lemot.

"nahkan ape gue bilang. lo sih fir, ga peka" tambah bella, lalu melahap suapan terakhir bakso di mangkoknya.

gue diem. gue bingung. gue sama sekali gak percaya semua itu. mungkin hyunsuk kaya gini biar perhatian gue lebih banyak ke dia, karena semenjak beda kelas kita suka jarang ketemu.

"ga sih, hyunsuk orangnya jujur, gamungkin dia suka ke gue" bantah gue mentah mentah.

*kringgggg

bell masuk berbunyi.

"yaudah fir terserah lo." ucap haruto, kemudian berdiri dari kursinya

kita semua balik ke kelas masing-masing.

i love you ( choi hyunsuk ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang