keesokan harinya, sekolah dimulai seperti biasa. hyunsuk juga udah masuk sekolah.istirahat kedua. gue ga jajan, jadinya cuman duduk di luar kelas. tak berapa lama, hyunsuk beserta duo hajeongwoo yang selalu ngintilin hyunsuk nyamperin gue dan duduk disamping gue.
"ga jajan fir" tanya hyunsuk
"ga sihh, males"
lalu, jaehyuk lewat di depan kita dengan muka songong nya yang bikin gue pengen muntah saat itu juga.
"mukanya njng, pengen gue pites" ujar haruto setelah jaehyuk pergi
"eh lo tau gak si kemaren, jae ngancem fira lagi" sambung ruto
hyunsuk melirik gue.
"fir, jangan bikin masalah lagi yah sama jae ?" ucapnya setelah beberapa saat
gue cuman mengangguk.
"ruto, hyunsuk, jongu..maaf yah kalo gue banyak tingkah, gue jadi beban buat kalian"
"engga fir, kata siapa lo beban. jaehyuk yang beban" jawab ruto
"YA ALLAH FIR LO LUCU BANGET SIH KALO NGOMONG LIRIH LIRIH GITU" jongu nyubit pipi gue yang bikin gue kesakitan sangking kerasnya.
"sakit eeoeowoo" gue berusaha lepasin tangan jongu. dan akhirnya lepas dari pipi gue.
-
gue pulang sekolah, tentunya bersama hyunsuk. perasaan gue gaenak banget hari ini, entah kenapa kaya ada yang nge ganjal.
"kemarin menang ya ? selamat ya sukk" ucap gue memecah keheningan."iya fir makasihh" balas hyunsuk.
"fir, nanti main lagi yok dirumah gue" ajak hyunsuk.
"maaf deh suk, ga dulu, gue ada tugas matematika yang membuat stress jiwa raga" sumpah gue gasuka matematika.
"yaudah fir gapapa, nanti malem papa sama mama ke kondangan, bang taeyong lagi ada kegiatan kemah, jadi gue nanti malem dirumah sendiri"
"lo gak ikut kondangan aja suk ?"
"ga sihh, enak rebahan di kasur" balas hyunsuk.
gue pengen sih ke rumah hyunsuk. apalagi kita sama-sama tukang tidur, tetapi tugas matematika menahan gue untuk kesana.
-
jam 7 malem. selesai makan, gue masuk kamar serta ingin mengerjakan tugas matematika gue.
baru pegang bolpen, hp gue bunyi beberapa kali. seperti spam chat, makannya langsung gue buka.
hyunsukiee<3
fir
fira
Dada gue sakit
Sesek
Firpanggilan tak terjawab pada 19.03
sukk ???!?
hyunsukk??
sukk-
pikiran gue udah acak-acakan. apalagi kalo hyunsuk sampe nelpon berarti ini udah serius. tanpa pikir panjang gue siap-siap buat ke rumah hyunsuk yang cuman di komplek sebelah.
gue berlari sekencang mungkin, waktu perjalanan pikiran gue cuman kondisi hyunsuk. padahal tadi pagi dia gak kenapa-kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you ( choi hyunsuk ) ✔
Fanfic" gue suka sama lo, tapi lo ga peka. " rasa cinta itu muncul tanpa disadari dan dirasain. tolong ngertiin gue. gue suka sama lo, gue sayang sama lo. [ fictional love story - cerita pendek ]