Catatan sebelum membaca : Semua karya cerita yang saya buat ini adalah murni fiksi dan tidak nyata.
Pada tahun 1972, di kota kecil lebih tepatnya kota Salem, Massachusetts yang terletak di wilayah North Shore. Amerika Serikat.
Tinggalah sebuah keluarga yang kurang harmonis di kota itu. Keluarga itu adalah keluarga Smith atau biasa dikenal dengan Smith Family.
Keluarga itu beranggotakan lima orang serta satu anak adopsi dari panti asuhan di kota itu. Sang ayah bernama Kane Smith, ibu bernama Catherine Smith, satu anak perempuan bernama Julia, dua anak laki-laki bernama Aiden dan Baron Smith serta satu anak perempuan adopsi yang masih kecil bernama Olivia.
Suatu malam, Kane dan istrinya bertengkar karena masalah keuangan keluarga mereka yang mana perusahaan Kane sedang mengalami kebangkrutan. Kane saat itu tidak bisa memikirkan apa-apa lagi selain hanya minum saja yang ada dikepalanya. Catherine selalu mempertanyakan tentang kepedulian terhadap Olivia, Kane sangat marah sekali, karena istrinya selalu bertanya akan anak adopsi nya tersebut. Dan malam itu ia membentak istrinya untuk berhenti menanyakan hal itu dan menjelaskan bahwa perusahaan nya sedang mengalami kebangkrutan massal.
Kane meninggalkan istrinya di dalam kamar untuk pergi ke ruangan keluarga, seperti biasa ia akan minum minum agar mengurangi stress nya itu.
Aiden, Baron dan Olivia sedang berada di ruangan keluarga mereka, Kane mengambil satu botol untuk menikmati nya sambil bersantai. Saat itu Olivia sedang menonton acara kartun, namun Kane langsung mengganti saluran televisi nya tanpa berbicara sedikitpun. Olivia seketika pergi dari ruangan itu. Ia tak sengaja menginjak album lagu koleksi milik Baron. Ia pun marah dan memaki dia karena jalan tidak memakai matanya. Aiden menangkan Baron karena Olivia masih anak usia 8 tahun, jadi wajar saja dia hanya tahu bermain yang ada di dalam kepalanya.
Kembali ke ibunya.
Catherine pergi ke kamar mandi untuk beristirahat meredam amarahnya pada suaminya. Tiba-tiba Olivia datang untuk mengajak nya bermain, Catherine tentu saja menolak ajakan anak itu karena ia ingin waktu sendirian agar bisa membuat pikirannya jernih kembali.
Olivia mencoba mengajak Baron untuk bermain bersamanya, namun Baron membentaknya dan menyuruh nya pergi dari hadapannya. Baron mempunyai sifat sarkastik, tapi mudah marah jika diprovokasi. Baron adalah pecinta musik besar. ada banyak poster band tergantung di dindingnya, dan dia adalah anggota grup, bahkan tampil di konser. dia bangga dengan koleksi vinilnya, menuntut rasa hormat, dan marah pada seseorang yang merusak koleksi atau berbicara buruk tentangnya.Aiden saat itu sedang memasak air di dapur.
Olivia mencoba pergi ke balkon di lantai atas rumah mereka, ia harap ada teman disana.
Kakaknya yang paling tua, Julia baru saja datang dari pesta di rumah temannya, ia diantar pulang oleh pacarnya, Peter. Karena sudah larut malam Peter pun pulang dan tak jadi singgah ke rumah keluarga Smith. Julia disambut Aiden tepat didepan pintu rumah dan Julia menanyakan apa yang dilakukan ayah mereka. Namun seperti biasa ayah nya sedang minum di ruang keluarga. Karena Julia khawatir pada Olivia, ia mencarinya dan ingin mengajak Olivia bermain. Namun saat ia sampai di balkon rumah, ia terkunci oleh seseorang dari dalam, ya tentu saja itu adalah Olivia.
"Mungkin kau benar tentang keluargaku".
Ucap Olivia kepada sesosok makhluk berkuku tajam.Tak lama kemudian secara ajaib, boneka Olivia yang letaknya tak tak jauh dengan api dari Aiden yang memasak air sebelumnya tiba-tiba terbakar.
Dengan waktu sekejap mata, api menyebar sampai seisi rumah. Saat itu Aiden keluar dari rumah karena ingin membantu Julia keluar dari balkon rumah. Aiden meninggalkan Julia sementara karena mendengar suara api yang membuat dirinya berlari menuju pintu masuk rumahnya melalui dapur. Namun, pintu itu terkunci, Aiden tak bisa masuk kedalam karena telah dikunci seseorang.
Sang ayah yang tertidur pulas karena telah minum sebotol minuman keras. Ia tak bisa tersadar karena efek dari minuman keraa itu. Naas, ia terbakar kobaran api dan tewas terbakar.
Ibu mereka yang sedang mandi juga tak bisa keluar dari sana, karena pintu nya juga telah dikunci oleh seseorang dari luar. Karena terlalu banyak menghirup asap, ia tewas kehabisan oksigen.
Kembali ke Aiden.
Ia bingung ingin menyelamatkan siapa, karena tak ada jalan masuk yang aman dikarenakan kobaran api semakin membesar. Ia kembali kepada Julia yang terkunci di balkon, ia dibuat bingung kembali karena ada suara anak kecil yang berteriak minta tolong dalam kobaran api itu, dan tebak itu siapa? Ya itu adalah Olivia. Namun karena kebingungan, Aiden hanya menyelamatkan Julia saja yang posisi nya sangat dekat sekali dengan dirinya. Olivia pun tewas terbakar api.
Aiden menginstruksikan kepada Julia agar turun melalui pipa dekat balkon tersebut. Julia pun akan turun dari balkon itu. Namun, karena saat itu sedang musim dingin, tempat pijakannya Julia sangat licin yang mengakibatkan ia terjatuh dan syal yang ia gunakan pun tersangkut di pipa itu, yang mana membuat dirinya tewas tergantung.
Aiden tak bisa berkata apa-apa hanya menyesal karena dirinya terlalu bingung dan merasa bersalah karena telah salah mengintruksikan jalan yang benar untuk Julia.
Hanya satu yang tersisa, Baron, ia keluar lewat atap rumah berharap akan selamat dari kobaran api itu. Namun ia tergelincir karena atapnya yang sangat licin itu yang mengakibatkan ia tewas terjatuh tertusuk ujung pagar rumah mereka tepat di lehernya.
Tepat di hadapan Aiden, ia menyaksikkan kembali saudara nya yang tewas mengenaskan.
Karena ia tak melihat dimana ibunya, dan merasa bersalah akan kematian keluarganya, Aiden kembali masuk ke dalam kobaran api berniat untuk menyelamatkan ibunya tersebut.
2 jam kemudian
Para warga baru saja datang karena kejadian itu saat tengah malam dan tidak ada satupun yang melihat dan mendengar adanya kebakaran di rumah itu.
Menuju area kuburan massal di kota itu.
Orang orang termasuk pacarnya Julia, Peter datang untuk memakamkan dan melihat terakhir kalinya pacarnya Julia Smith disemayamkan.
Namun, di sana hanya terdapat lima kuburan saja, sedangkan mereka semua berjumlahkan enam orang...
Di tahun 2015
Seorang pria misterius baru saja bekerja di sebuah universitas di bagian pengantaran para murid universitas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BUS DRIVER (END)
Mystery / ThrillerSeorang supir bus universitas yang ingin pulang menuju rumahnya setelah lelahnya bekerja seharian, namun terjadilah sebuah kejadian tak terduga menyadarkan dirinya akan suatu hal yang dialaminya selama ini. Apakah hal itu? Silahkan baca ya jika ingi...