Setelah sekian lama nunggu, akhirnya terbit juga✨❤
Ada 3 paket yang bisa kamu pilih. Terserah pilih paket apa aja karena ini semuanya cute cute banget astoge.
Paket Erlina: 68.000
• Novel NWIS berttd
• Bookmark
• 2 Polaroid
• Postcard
• PosterPaket Giyatsa: 88.000
• Novel NWIS berttd
• Bookmark
• Surat Special for you
• Notebook
• 2 Polaroid
• Postcard
• Photocard
• Poster
• GanciPaket Special: 118.000
• Novel NWIS berttd
• Bookmark
• Surat Special for you
• Notebook
• 2 Polaroid
• Postcard
• Photocard
• Poster
• Ganci
• Masker
• TotebagSebelumnya aku udah pernah bilang kan ya, apa yang bakal bikin Not What It Seems ini beda di versi novelnya. Tapi, kali ini mau kasih tau lagi kalo perbedaannya lumayan;
1. Perubahannya hampir 75%
2. Setting awal bab berbeda, ending juga beda
3. Alur cerita nggak bertele-tele, jadi ga bakal bosen kalau dibaca sekali duduk doangSoooo, yang pasti kalo beli buku ini ga akan berasa kayak baca ulang di wattpad versi rapihnya aja. Yang pernah baca cerita ini sampe tamat pasti tau banget nanti apa yang beda.
Sistem PO bisa melalui shopee Official RD Publisher. Dan, karena masih lagi pandemi kayak gini jadi eksemplarnya terbatas. Jadi, jangan sampai ketinggalan POnya dan jangan sampai kehabisan karena ga dapat, oke.
Untuk tebal bukunya tuh 273 halaman.
Novel NWIS masih available jadi masih bisa diorder dan tunggu bukunya sampai di pelukan kamu yaaa.
Kalau masih belum paham bisa langsung cek ke akun instagram RD.Publisher atau whatsapp di nomor yang tertera di bawah❤
Blurb novel:
Erlina tumbuh dengan meyakini bahwa hidup harus dibawa santai dan bebas. Apa yang ingin dilakukan, maka ya lakukan saja.Sifatnya yang sulit diatur, membuat Ayah merasa kecewa karena putri bungsunya tidak seperti sang kakak yang selalu manut dan berprestasi.
Semenjak Ayah memutuskan untuk menyekolahkan menengah pertama Erlina di luar negeri, dan kembali ke Indonesia ketika menginjak SMA. Erlina mencoba lagi untuk jalani kehidupannya yang hiperaktif.
Lalu, ia bertemu Giyatsa. Laki-laki cerdas yang memiliki sifat berbanding terbalik dengannya mengisi warna baru di hidupnya.Ini tentang Erlina Claudia Putri. Cita-cita, cinta, dan masalah di masa lalunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not What It Seems [TELAH TERBIT]
Teen FictionTerbit di RD.Publisher JUDUL SEBELUMNYA 'STUPID GIRL' -------------------------- Erlina tumbuh dengan meyakini bahwa hidup harus dibawa santai dan bebas. Apa yang ingin dilakukan, maka ya lakukan saja. Sifatnya yang sulit diatur, membuat Ayah meras...