Intro

19.1K 562 17
                                    

Siapa bilang hidup Varo sempurna dan tidak ada masalah dalam hidupnya? Dulu mungkin hidup Varo terasa flat dan sempurna seperti perkiraan orang lain yang melihatnya. Tapi semuanya berubah sejak kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya.

Belum lagi tuntutan yang tiba-tiba datang dari uminya  yang menghendaki dirinya untuk segera menikah dan menyusul adik kembarnya untuk membina keluarga. Lalu ada empat orang wanita yang berada dalam hidup Varo, semula Varo tidak pernah mengalami kegalauan dalam hidup, bagi Varo akan menjadi sia-sia hidupnya jika dia gunakan untuk memikirkan masalah yang menurutnya sangat sepele.

Tapi saat Varo mengalaminya sendiri, Varo menjadi lebih mengerti tentang kehidupan, Varo mengerti artinya perjuangan dan Varo mengetahui bagaimana perasaan para pengagumnya dulu yang selalu mengejar dirinya, dan sekarang dia merasakan hal yang sama dengan para pengagumnya itu.

Amel, seorang wanita karier yang memiliki obsesi pada Varo, merupakan anak dari bos Varo di firma tempat dia bekerja, Amel selalu memiliki berbagai cara untuk mengajak Varo untuk sekedar keluar makan siang, bahkan gadis itu memanfaatkan jabatan ayahnya agar Varo tidak menolak terus ajakannnya.

Lalu ada Nadia, gadis manis, cerdas dan pemalu yang selalu setia melihat Varo dari jauh, selalu menyempatkan diri untuk sekedar lewat di depan firma tempat Varo bekerja berharap setidaknya dia memiliki kesempatan untuk melihat Varo.

Ada Nayla seorang model yang sedang naik daun, yang memiliki masalah dengan menajernya sendiri sehingga harus menyewa jasa Varo untuk menyelesaikan permasalahannya, Nayla yang semula menganggap Varo terlalu kaku dan dingin, selalu berusaha menghindari Varo, kini malah selalu berusaha mencari waktu dan kesempatan untuk sekedar bertemu dengan Varo.

Lalu ada seorang wanita misterius yang Varo temui saat dirinya sedang menunaikan ibadah umrah dengan keluarganya, seorang wanita yang untuk pertama kalinya membuat pandangan Varo tidak bisa berpaling darinya.

Lalu siapakah wanita yang akan Varo pilih, saat tuntutan uminya yang semakin mendesak dan waktu yang di berikan sangat pendek. Varo yang selalu punya solusi masalah untuk orang lain, kali ini dia tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, dan untuk pertama kalinya Varo meminta bantuan orang lain untuk solusi masalahnya.

           ==

cerita baru tentang Varo, semoga kalian suka ya, 
saya tau cerita Vani juga belum selese, tapi karena ada inspirasi udah datang, jadilah saya tuangkan dalam tulisan, hehe semoga kalian suka.

minta pendapat dan masukan dari kalian, apakah cerita ini dilanjut atau nggak usah. kalau cerita ini dilanjut kemungkinan updatenya setelah Vanilla Latte selese dan ada kemungkinan Valina's story nggak aku lanjutin soalnya mau fokus ke cerita ini sama cerita Vani.
so aku tunggu komen dan pendapat kalian guys
 

Beloved (Finding You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang