sekarang taehyung lagi duduk dimeja panjang, tempat orang biasanya makan. pas jeongguk nawarin dia berangkat sekolah bareng cowok itu ga langsung antar taehyung ke sekolah, tapi malah mampir ke warung bakso.
taehyung nurut aja soalnya dia laper lagi, padahal tadi udah sarapan.
jeongguk senyum sambil topang dagu, liatin cowok lucu didepan nya lagi diem sambil bengong.
ga tahan liat muka nya yang gemesin, jeongguk cubit pelan pipi nya.
"huh? kenapa jeongguk? bakso nya udah dateng yaa?"
jeongguk geleng-geleng, masih sambil senyum. "belom kok, masih antri abang nya juga sibuk banget tuh."
"iya ya padahal masih pagi tapi udah rame, umh.. jeongguk kalo kita telat gimana?"
jeongguk cuma ketawa kecil dengernya, "ya kalau telat tetep masuk aja."
taehyung berfikir sebentar, "emangnya dibolehin ya?"
"boleh kok, taehyung. kan sama aku masuk nya."
taehyung seneng, senyum kotak nya keliatan dan bikin jeongguk tambah gemes.
"hehe yaudah deh, kita makan aja dulu."
setelah itu bakso pesenan mereka dateng, taehyung langsung racik pake kecap doang, ga pake saos ga bisa pedes katanya.
duh bayi (2)
saat lagi asik makan jeongguk coba buka pembicaraan, "Tae, chat aku semalem kok ga dibalas?"
masih pertanyaan tadi pagi saat di rumah Jisoo, omong-omong Jisoo tadi dianter ayah nya ke sekolah.
taehyung cemberut dan kerutin dahi, "habisnya aku bingung mau bales apa.. aku ngga merasa udah punya anak sama kamu tuh."
jeongguk berfikir, sambil ngaduk kuah bakso. "iya sih, kalo bikin mau ga?"
"eh?"
-----
TBC.
jadi mau ga tae?
🐻 :
KAMU SEDANG MEMBACA
kalah | kookv
Fanfiction- taehyung kalah mulu kalau saingan nya jeongguk mah. kookv not vkook! bot!tae top!gguk non baku ✓