beberapa menit pas taehyung udah ketuk pintu kamar Jisoo dan dibales teriakan dari dalam katanya suruh tunggu di ruang tamu sambil nonton Pororo, taehyung manut aja dan sekarang lagi duduk anteng sambil nonton.
"Teteee ayo berangkat nanti telat."
taehyung menoleh buat liat Jisoo yang pagi ini cantik kaya biasanya hehe.
"Jicuu cantik banget, cocok deh sama aku yang ganteng gini."
Jisoo cuma ketawa kecil, tangan nya terangkat elus rambut halus Taehyung, sedikit tercium wangi shampoo stobeli kodomo kesayangannya.
duh bayi.
gandeng tangan taehyung keluar, "iyaa iyaa ganteng banget kamu mah, wangi minyak telon jugaa ihh gemesss sini bunda cium."
taehyung cemberut, muka nya langsung berubah masam natap Jisoo yang masih asik kegemesan.
"Gamauuu! jicuu jangan bilang gemes ke aku, nanti yang lain jadi ikutan tauu."
ngomong gitu sambil cemberut, bikin Jisoo tambah mau masukin dia ke karung.
"habisnya kamu gemes banget sih aku—"
tin tin!
suara klakson motor memotong pembicaraan mereka, Jisoo sama Taehyung spontan menoleh ke luar gerbang dan nemuin motor Vespa familiar.
pas yang punya motor ngebuka helm baru lah mereka tau siapa dia, "EH JEONGGUK!"
Jeongguk senyum dan turun dari motor samperin mereka sambil jalan sok ganteng.
'kok dia tau rumah jicu sih.'
"Pagi Jisoo, mau berangkat sekolah ya?"
Jisoo yang ditanya cuma ngangguk dan senyum, "iya nih.. udah dijemput taetae buat berangkat bareng, kamu ngapain kesini gguk?"
"ga sengaja lewat eh ngeliat kalian."
Jisoo cuma ngangguk, Taehyung masih diam.
"Mau berangkat bareng aku ga?"
Jisoo menggeleng heboh, "eh gausah gguk, aku sama taetae aja naik sepeda hehe."
jeongguk senyum, "bukan kamu, tapi dia tuh." nunjuk taehyung yang lagi diam pake dagu.
Taehyung yang ditunjuk cuma bisa masang wajah bingung, "eh aku?"
jeongguk ngangguk sambil senyum lembut banget, "iya kamu. semalem chat aku kenapa ga dibales?"
'ketinggalan apa nih gue.'
-jicu
"taetae katanya jeongguk suka kamu tauu."
🐻 : uh?
KAMU SEDANG MEMBACA
kalah | kookv
Fanfiction- taehyung kalah mulu kalau saingan nya jeongguk mah. kookv not vkook! bot!tae top!gguk non baku ✓