Pagi ini Taehyung udah rapih pakai baju kaos putih, cardigan coklat dan celana panjang warna setara. yaa pokoknya vintage vibes banget deh dia.
Rencananya sih Taehyung mau ngapel ke rumahnya Jisoo, mumpung hari Minggu dan sekolah libur. umh.. mumpung dia juga sedang ada uang hehe.
"Bundaa~ aku jalan yaa, doain semoga Jisoo hari ini bisa melihat ketampanan aku dan langsung naksir hehe."
ngomong gitu sambil nyengir gemes, bunda yang melihat nya hanya geleng kepala saja dan rapihin lengan cardigan Taehyung yang terlipat.
"Iyaa, anak bunda udah ganteng banget kok ini~ sini cium duluu."
Bunda tangkup wajah Taehyung dengan kedua tangan nya, dikecup kening anak manis (re: ganteng, gemes, cakep, kasep) nya dan terakhir di elus rambut nya sayang.
Taehyung yang mendapat semua itu makin melebarkan senyum nya, peluk bunda nya sayang. karena cuma bunda yang selalu ada untuknya dari dulu sampai sekarang.
"Taehyung sayang bunda sekali, bunda hati-hati ya nanti pas main ke rumah Tante Park, umh .. nitip salam juga untuk Jimin ya!"
Pegang tangan kanan bunda untuk ia salimi, bunda tersenyum lembut. "Pasti dong sayang, bunda kan nanti di jemput Jimin juga ke rumahnya, kamu main jangan jauh-jauh loh sama Jisoo nanti. yaudah yuk bunda antar sampai depan."
---
"Ekhem! ekhem! tes tes HUEEE kayanya aku batuk deh jicuu kamu denger ga suaraku jadi aneh?"
Taehyung total cemberut, mengadu dengan wajah masam ke Jisoo dan eskrim yang sudah habis tersisa ditangannya.
ini sebenarnya salah ia juga, hari ini saja sudah makan 2 cup eskrim beda rasa. pas batuk malah ngerengek.
duh, bayi.
"Yaampun taetae! kamu sih pesan eskrim sampai 2 jadi batuk kan."
Jisoo berdecak kesal sekaligus gemas sekali dengan anak ini, salahnya juga yang membiarkan taehyung pergi ke kasir sendiri dan membuat ia jadi pesan eskrim semaunya.
Taehyung cemberut, "habisnya eskrim disini kan enak dan murah! jicuu jangan marah~"
Jisoo yang melihatnya tidak tega, mana mungkin ia marah pada Taehyung.
ga kuatt, gemes, gemes!
saat akan membalas perkataan Taehyung, mata Jisoo menemukan sosok pria yang dikenalinya.
ya betul, Jeongguk.
ia hari ini pake jaket hitam dan celana pendek, masuk kedai eskrim dan berjalan kearah meja mereka. Taehyung tidak melihat karena duduk membelakangi pintu depan.
Jisoo cuma diam sampai Jeongguk sampai di depan meja mereka.
"Boleh gabung?"
---
TBC.good night! 💝
KAMU SEDANG MEMBACA
kalah | kookv
Fanfiction- taehyung kalah mulu kalau saingan nya jeongguk mah. kookv not vkook! bot!tae top!gguk non baku ✓