Jisoo memainkan ujung pulpen nya pelan, masih kepikiran obrolan dia sama Taehyung tadi, anak itu malah jawab yang ga nyambung sambil pasang muka gemas.
huh! bikin jadi ga bisa marah
tapi, Jisoo bingung apakah Jeongguk sungguhan suka sama si bayik (re : taehyung) atau cuma karena dia gemes dan anggep taehyung sebagai dedek-dedek gemes aja.
kayanya harus diselidiki deh !
---
misi pertama Jisoo adalah, Mengawasi dengan siapa saja Jeongguk berinteraksi.
sejauh Jisoo perhatikan, hari ini Jeongguk cuma ketemu sama temen-temen tongkrongannya.
saat di kantin kumpul dengan Jaehyun, Mingyu dan Yugyeom. Sore nya saat mau pulang Jeongguk nyamperin Taehyung ke kelas.
hm... masih belum cukup bukti.
"TAEHYUNG!"
Jisoo meneriaki nama anak itu saat bertemu dilapangan, Taehyung terlihat sedang bersiap mau keluar gerbang sekolah dan disampingnya ada Jeongguk dengan tampang datar genggam tangan kanan Taehyung
"Hai jicuuu! kenapa? aku mau pulang nih bareng Jeongguk, dia mau traktir aku bakso lagi loh~"
Jisoo yang melihatnya tersenyum, Taehyung antusias banget cerita kalau dia mau di jajanin bakso lagi sama Jeongguk. Jeongguk cuma diem aja liatin interaksi mereka berdua.
"Iyaa iyaa hati-hati yaa pulang nyaa, Jeongguk juga pelan-pelan bawa motor nya! awas kalau ngebut dan bikin taeby takut." ucapnya setengah mengancam Jeongguk.
"Tenang aja Ji, Taehyung aman sama gua. yakan Tae?"
"Huum!"
Taehyung mengangguk cepat sampai poni nya bergoyang dan itu membuat Jeongguk gemas, ia tidak tahan untuk mengusap rambut Taehyung.
Jisoo yang melihat itu langsung terdiam dan berfikir,
"tatapan mata Jeongguk tulus banget ke taeby, bahkan dia senyum walaupun sedikit."
---
"lebih suka aku atau Jeongguk?"
"suka strawberry! jicuu temenin beli susu strawberry yukk."
----
TBC.halooo? 😋💓
KAMU SEDANG MEMBACA
kalah | kookv
Fanfiction- taehyung kalah mulu kalau saingan nya jeongguk mah. kookv not vkook! bot!tae top!gguk non baku ✓