3.Permasalahan

41 9 12
                                    

Setelah berbulan-bulan hubungan Perth dan Saint berjalan dengan lancar namun,siapa sangka ditengah kebahagiaan yang mereka rajut tiba-tiba datang sebuah permasalahkan yang menjadi awal goyahnya hubungan mereka.

Pagi itu seharusnya menjadi hari yang cerah namun tiba-tiba sebuah deringan telefon mengagetkan Perth.Ia segera beranjak dari tempat tidurnya dan mengambil telepon genggam miliknya.

"Halo Perth kau dimana" manager Perth

"Aku diapartemenku memangnya ada apa phi?" Tanya Perth penasaran kenapa managernya menelfonya sepagi ini.

"Datanglah ke gedung attractor ada yang ingin Phi bicarakan denganmu" ucap manager Perth yakin

"Baiklah phi aku akan segera kesana" Perth

"Oke aku akan menunggumu" kalimat penutup dari manager Perth

Perth bergegas menuju kamar mandinya dan membasahi tubunya dengan guyuran air shower yang sedikit hangat.

Kini Perth sudah siap dengan kemeja putih panjang yang membuatnya nampak semakin berkharisma.

Drrttt... drrttt...

Lagi-lagi telefon genggam itu berdering

dengan segera Perth meraihnya
*My Bunny* layar itu menampakan dengan jelas nama sang penelfon.

Perth : "Selamat pagi bunny,ada apa pagi begini menelfonku.Apa kelinciku ini merindukan kekasihnya?"

Saint : "iya aku merindukanmu Perth,apakah hari kau sibuk?"

Perth : "Pagi ini managerku memintaku untuk datang ke gedung agensi"

Saint "lalu?"

Perth : "setelah urusanku dengan manager selesai aku akan pergi kekondomu sayang"

Saint : "baiklah aku akan menunggumu,hati-hati dijalan ya"

Perth : "baiklah aku tutup telfonya ya,love you"

Saint : "iya,love you too sayang"

*sambungan telefon terputus

Perth berangkat menuju gedung attractor yang tak jauh dari apartemenya,Ia menggunakan mobil bmw hitam yang menambah kesan elegan seorang Perth Tanapon.

-Sesampainya digedung agensi
Perth segera menuju keruangan sang manager.

"Selamat pagi Phi!" sapa Perth hangat kepada sang manager

"Pagi" balas manager Perth

"Apa yang ingin Phi bicarakan denganku? Apa ini soal jadwalku? Kenapa sepagi ini ?" Perth

"Duduklah Perth,aku tidak berbicara tentang jadwalnya tapi hal yang akan aku bahas ini menyangkut karirmu" Manager

"Oke langsung pergi ke intinya saja Phi"
Ucap Perth

"Perth,aku ingin kau dan Saint berhenti berhubungan" Manager

Degg

Jantung Perth rasanya seperti berhenti berdetak setelah mendengar kalimat dari sang manager.Tapi ia berusaha untuk tenang dan melanjutkan obrolan.

"Memang apa masalahnya phi?Saint dan aku bahkan sudah memiliki banyak penggemar yang menyayangi kita" Ucap Perth sedikit heran

"Kenapa?!aku tidak suka dengan Saint,dia hanya akan menghambat karirmu saja Perth.Kau ini masih muda,jalanmu masih panjang.Dengan adanya Saint sebagai kekasihmu itu akan menghambat pekerjaanmu didunia hiburan"

*hati Perth mencelos mendengar setiap kata yang terucap dari bibir managernya itu

"Lalu bagaimana dengan series Love By Chance yang kami bintangi?" Ucap Perth dengan sedikit bergetar

Can We? [LATE UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang