mistake

31 9 10
                                    

Seminggu telah berlalu,kata-kata pedas yang dilontarkan oleh manager Perth masih membekas jelas diingatan Saint.

Pikiranya kacau,hatinya benar-benar hancur.Saint berpikir bahwa mungkin ia memang hanya beban untuk hidup Perth.

Bahkan seminggu ini juga Perth tidak memberi kabar atau sekedar melihat pesan yang Saint kirim.Padahal 3 hari yang lalu Ia sempat memposting foto.

Saint pov*

Pikiranku tak karuan,sudah seminggu ini nafsu makanku berkurang.Badanku yang berisi kini perlahan-lahan mulai menjadi kurus.

Kekasihku belum juga memberiku kabar sampai saat ini.Entah apa yang dia kerjakan disana.Dia bahkan tidak pernah lagi mengunjungiku.

"Apa dia benar-benar akan meninggalkanku?" batinku berteriak

Ingin rasanya menghancurkan semua benda yang ada dihadapanku.Tapi kurasa semua percuma,Perth bahkan tidak peduli padaku.

Hari ini juga aku harus menemuinya untuk meminta penjelasan tentang hal yang managernya katakan padaku seminggu yang lalu.

Saint pov end*

Author pov*

Perth dilanda rasa bimbang,sudah seminggu iya tidak mengabari kekasihnya.Dia tau pasti bahwa Saint akan sangat mengkhawatirkanya.

Disisi lain ia sangat mencintai Saint dan ingin selalu ada disamping kekasih manisnya itu.Namun Perth takut jika nantinya agensi dan managernya melakukan hal yang buruk kepada Saint.

Perth memutuskan untuk menjauh dari Saint daripada harus membuat Saint terluka lebih dalam.

Tapi apakah cara yang Perth lakukan sudah benar?

•    •    •    •    •    •    •

Selain faktor umur Perth yang masih terlalu muda,desakan dari sang manager juga membuat pikiranya tidak terkendali dan akhirnya Ia melakukan tidakan yang salah.

Perth terlalu gegabah dalam mengambil keputusan hingga Ia harus mengorbankan perasaan kekasihnya.

Saint terluka amat dalam,benar-benar dalam hingga tidak satupun orang dapat melihat luka itu.

Perth pernah berkata bahwa Ia tidak akan pernah meninggalkan Saint.Namun kenyataan berkata lain.Perth memberikan luka pada hati sang kekasih.

Tidak hanya luka yang Perth goreskan,Saint juga dipermalukan oleh publik.Mereka lebih percaya pada pihak Perth.Bahkan kini banyak fans yang menghujat Saint.

Mereka pikir Saint lah yang telah meninggalkan Perth.Ketika-ketikan pedas yang ditujukan kepada Saint mengalir begitu deras hingga Saint tak mampu membaca satu persatu hujatan itu.

Sakit sekali,benar-benar sakit.Belum lagi manager Saint yang secara terang-terangan menyebut Saint seorang pelacur.

|•Sekarang adalah hari minggu

Perth dan Saint libur setiap hari minggu.Tapi minggu ini berbeda dari biasanya.

Biasanya hari menjadi waktu berkencan untuk kedua pasangan kekasih itu.Biasanya Perth mengunjungi Saint dan menghabiskan hari liburnya bersama Sang kekasih.

Saint pov*

Minggu pertama aku terbangun tanpa suara bariton seorang Perth Tanapon.

Pagi ini aku memutuskan untuk menemui Perth dan menanyakan kejelaskan hubungan kami.Aku tidak ingin digantung seperti ini.Walau bagaimana pun Perth adalah pihak atas.Dia seharusnya bertanggung jawab atas perasaanku.

Can We? [LATE UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang