Salahkah jika seluruh hatiku masih ada padanya?
Apakah salah jika aku masih mengharapkanya untuk kembali kepadaku?- Perth Tanapon -
Perth dan Saint keduanya sama-sama masih dalam kerinduan yang mendalam.Masalah antara keduanya perlahan memudar.Sudah tidak ada kabar tentang masalah mereka.Para fans juga sudah mulai tenang.
Perth merindukan belahan jiwanya.
Namun,apakah Saint juga merasakan hal yang sama?
• • •
Perth pov*
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa aku merindukannya.Merindukan harum tubuhnya juga tutur halusnya.Perasaan ini masih sama.
Aku memberanikan diri untuk mengirimkan sebuah pesan kepada Saint.Persetan dengan hubungan kami,aku tidak bisa menahan ini lebih lama lagi.
♢P' Saint,Aku merindukanmu
Terkirim
Sudah satu jam lebih aku menunggu pesan darinya ditemani oleh perasaan bimbang.
Namun aku tak melihat satupun pesan balasan darinya.
Perth pov end*
Saint pov*
Hari ini jadwalku sangat padat karena besok aku libur selama satu minggu.Aku pikir akan sangat menyenangkan.
Tidur seharian
Menonton film kesukaanku
Memasak aneka makananSetelah semua perkerjaanku selesai,aku langsung pulang menuju kondomiumku untuk beristirahat.
Sampai dikondo aku bergegas untuk mandi dan membersihkan diri karena tubuhku sudah penuh dengan keringat,selepas itu aku pergi kekasur untuk merebahkan diriku dan menghilangkan rasa lelah setelah seharian bekerja.
Seharian ini aku belum sempat melihat ponselku karena pekerjaanku yang begitu padat.
Aku mengambil benda pipih dengan chasing berwarna merah muda dimeja kecil sebelah ranjangku.Aku mendudukan diriku dan bersandar dikasur dengan sebuah bantal bergambar iron man.Seperti biasa,notif' dari fans selalu menyambut kedatanganku.Aku sangat bahagia karena mereka tak pernah membiarkanku kesepian saat membuka ponselku.
Ada pesan dari seseorang yang sudah lama hilang dari hidupku.
@perthppe mengirimu sebuah pesan
Deg....
Jantungku seakan berhenti begitu melihat siapa yang mengirimiku pesan
Perth : P'Saint,Aku merindukanmu
Entah sejak kapan air mata sialan ini turun membasahi pipiku.Kenapa dia tiba-tiba mengatakan hal seperti itu.Bukankah kita sudah berakhir.Bukankah dia yang memintaku pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We? [LATE UP]
RomantizmHanya cerita tentang bagaimana dua insan yang saling mencintai berjuang untuk mempertahankan keutuhan hubungan mereka. Ini Cerita Pertama Saya Mohon maaf bila banyak kesalahan dalam penulisan.Terimakasih Telah Berkunjung.