Pagi hari menyapa dengan indah, terik mentari yang menyusup melalui jendela rumah membangunkan gue dari tidur nyenyak. Ahhh hari ini hari pertama gue sekolah SMA, gak nyangka dan gak kerasa banget gue udah SMA gileeee. Gue lirik jam ternyata masih pukul 5, gue ngumpulin nyawa dulu nehh, masih di bawa mimpi jadi duduk duduk manis dulu di ujung bibir kasur gue. Setelah ngerasa badan gue bisa bangkit, gue pun beranjak menuju kamar mandi untuk mandi dan siap siap sekolah.
Oke skip mandi udah selesai gue udah siap, gue pun turun buat ketemu sama bonyok gue yang tamvan and cantip tiada tara, Papa Siwon dan Bunda Yoona. Gue udah bilang kan ya, kalau gue gak mau identitas gue sebagai anak pemilik sekolah diketahui banyak orang, makannya hari ini gue berangkat gak bareng bokap.
Gue tuh gak mau aja kejadian waktu SMP tuh terulang lagi gitu, dimana gue dapet temen pada huanying semuaaa, deket sama gue cuman mau pemes sama duit gue doang, kan bagong yeee? Ya gak? Iylah. Nah makannya sekarang gue pas SMA mau rahasiain itu dari siapapun, terkecuali nanti gue udah dapet bestie yang bener bener gue percaya.
Oke skip curcol nya, sekarang kita sarapan supaya gak telat sekolah yuhuuuu.
"Kita? Lu aja itu mah, author dan readers mah kaga." Author
"Ber6 lu thor, kaga kebagian dialog ye lu dari tadi makannya nyosor ae lu kek bajaj" luna
"Dihhh bicit deh, udah sono mamam" author
Dann gue pun sarapan bareng bonyok.
"Pah, zura gak berangkat sama papa yaa. Inget disekolah juga jangan perlakukan zura kaya anak papa. Zura gak mau orang tau soal zura." Pinta gue
"Iya sayang. Papa tau, papa ngerti. Kamu bawel banget ya." Balas papa
"Azura cuman ngingetin aja pah. Papa kan kadang suka lupa." Jawab gue
"Iya sayang. Udah makan dulu cepet, kamu nanti berangkat sama pak agus ya. Papa berangkat duluan. Bun, papa berangkat ya." Papa
"Iya pah, hati hati ya pah. Eh iya ini bekal makan nya pah." Bunda
"Makasih bunda" papa kecup kening bunda
"Bun, zura berangkat juga ya. Ini sarapannya udah habis. Makasih bun. Love you." Gue
"Iya sayang hati hati yaa. Sekolah yang bener, jangan bolos!" Teriak bunda
"Iya bun iyaa" teriak gue
Jadi gais, gue tuh kalau sama keluarga di panggil nya azura atau zura, gak tau dah kenapa. Tapi kata bunda sih karna bunda suka sama nama itu. Oke skip, gue pun masuk mobil yang disupirin sama pak agus, supir pribadi gue.
Dirumah supir pribadi ada 3, buat papa, bunda dan buat gue juga tentunya. Papa tuh gak mau keluarganya bawa kendaraan sendiri, katanya gak perlu cape cape, udah bayar orang aja. Gini nih sultan mah, buang buang doit molooo. Herman gue. Eh btw gue anak tunggal cewe semata wayang nya bonyok, walaupun anak tunggal gue gak terlalu suka di manja. Gue lebih suka mandiri aja gitu.
Setelah bermonolog sendirian, gue pun sampai ditujuan. Yap, sekolah menengah atas. Wihh gile sekolah bokap gue gede bener lurd, gue aja pusing liatnya. Gue pun masuk dah tu ke dalam sekolah, ohya karna hari ini tuh gue ada ospek ospek gitu, sebenernya males gue ikut begituan, tapi ya mau gimana lagi, gue mau tau juga murid murid baru yakhannn?
Gue pun berjalan menuju lapangan yang sudah dipenuhi oleh murid murid baru, gue liat mobil bokap udah nangkring ganteng aja di parkiran dan mobil gue juga nangkring disitu. Jadi mobil gue nungguin gue gitu gak pulang.
Pas gue lagi jalan sambil liat liat sekeliling, gak sengaja nih gue nabrak orang. Gile kaya di sinetron sintron gitu anjip, gue nabrak cowo tinggi putih telinga lebar ishhh, not bad lah. Tapi gak buat gue kelepek kelepek. B aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sesaat Park Chanyeol (SELESAI)
Fanfiction"Lun, gue cemburu liat lu sama dia" "Lun, gue suka sama lu" Cerita garing, percakapan unfaedah, tidak baku, kasar, tapi rame (meren) hahaha Penasarankannn? Yuu baca yuu dan jangan lupa juga komen dan vote, kalau bisa pollow juga ya hehe mwah💋 Gais...